Masa Segini? Toyota Veloz Bekas Dijual Murah, Kondisi Bagus Puoll

Masa Segini? Toyota Veloz Bekas Dijual Murah, Kondisi Bagus Puoll

--

RADAR TEGAL - Toyota Veloz merupakan salah satu MPV yang meramaikan pasar otomotif Indonesia. Nah Toyota Veloz bekas ini dijual murah dengan kondisi masih bagus.

Toyota Veloz bekal dijual murah memiliki berbagai tipe yang bisa anda lihat. Sebagai MPV, Veloz mendapatkan cinta dari penggemar otomotif.

Namun harganya yang lumayan mahal membuat yang ingin membelinya harus berpikir dua kali. Namun anda tidak perlu khawatir, Toyota veloz bekas di jual murah ini bisa anda dapatkan.

Penasaran tipe Toyota Veloz bekas dijual murah ini. Simak artikelnya sampai akhir untuk informasi selanjutnya.

BACA JUGA:Pertarungan Honda BR-V vs Xpander Cross, Siapa yang Layak jadi the Best LSUV?

Harga Toyota Veloz Bekas

All new Veloz memiliki dapu pacu yang mengandalkan mesin berkapasitas 1.500cc, yang bisa menghasilkan 103 daya kuda dan torsi mencapai 136 Newton meter. Berbeda dari generasi sebelumnya, All New Toyota Veloz memakai sistem penggerak roda depan.

Veloz memiliki dimensi panjang 4.395 mm dengan lebar 1.750 mm dan tinggi 1.700 mm. Tampilan barunya yang menawan membuat mobil ini menarik banyak penggemar otomotif.

Bagi anda yang ingin memilikinya, anda bisa membeli yang bekas dengan kondisi yang masih bagus. Berikut daftar harga All New Toyota Veloz per Juli 2023, dengan status on the road DKI Jakarta:

 

MT – Rp288.700.000

CVT – Rp304.400.000

Q CVT – Rp313.300.000

Q CVT TSS – Rp335.300.000

BACA JUGA:Fantastis! Harganya Sentuh Rp2 Milyar, Begini Spesifikasi Mobil Jeep Gladiator di Luar Nalar

Sumber: