Suzuki Ertiga 2018, Salah Satu Mobil Bekas Layak Dibeli Hingga Kini Karena Harganya yang Murah

Suzuki Ertiga 2018, Salah Satu Mobil Bekas Layak Dibeli Hingga Kini Karena Harganya yang Murah

Suzuki Ertiga 2018 bekas (SS Youtube Oto Driver)--

 

RADAR TEGAL - Mungkin saat ini ada yang sedang mencari mobil? namun melihat harga barunya jadi mengurungkan niat untuk membeli. Solusinya kalian bisa membeli mobil bekas.

 

Walaupun bekas, rupanya tidak semua kok yang punya kualitas buruk. Masih banyak mobil bekas apalagi keluaran lama yang punya performa masih apik seperti misalnya Suzuki Ertiga 2018.

 

Harga bekas dari mobil keluaran lama ini masih sangat terjangkau untuk kalian beli. Untuk urusan kelengkapannya sendiri, mobil ini telah menggunakan mesin baru yakni K15B, DOHC dengan kapasitasnya berukuran 1.462 CC.

Dan tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini juga besar yakni 104,7 dk untuk 6.000 rpmnya. 

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Ertiga 2023, Tampilan Agresif dengan Grille dan Bumper Terbaru.

Mungkin bagi kalian yang ingin membeli bekas mobil Ertiga keluaran 2018, perlu diketahui bahwa mobil ini punya 3 tipe yakni GL, GX, dan juga GA. Kemudian untuk transmisinya, kalian bisa memilih antara manual ataupun matic.

Kendaraan keluaran suzuki satu ini cocok dijadikan untuk mobil keluarga, karena mampu menampung hingga delapan penumpang. 

Nah sekarang kita masuk ke harga pasaran mobil bekas ertiga tahun 2018 ini yang rata2 dijual Rp sebesar Rp 145 juta. Harga yang dipasarkan ini tentunya menyesuaikan dengan tipe nya.

Tetapi jangan kalian jadikan patokan harga tersebut, karena biasanya tiap kota punya penawaran harga masing - masing. Intinya kalian jangan salah pilih ataupun gegabah jika ingin membeli mobil bekas.

Perhatikan pula beberapa hal pentingnya agar tidak menyesal ketika salah pilih mobil yang kalian inginkan ini. Nah untuk memperoleh mobil bekas yang diinginkan, berikut RADAR TEGAL akan memberikan tipsnya untuk Anda.

1. Menentukan budget

Sumber: