3 Pinjol Terdaftar OJK yang Aman dan Terpercaya, Tanpa Takut Teror DC Lapangan

3 Pinjol Terdaftar OJK yang Aman dan Terpercaya, Tanpa Takut Teror DC Lapangan

3 Pinjol Terdaftar OJK yang Aman dan Terpercaya, Tanpa Takut Teror DC Lapangan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Inilah 5 pinjol terdaftar OJK yang aman dan terpercaya tanpa takut teror dan ancaman dari DC lapangan.

Melihat perlakuan kasar dari penagihan yang dilakukan oleh DC lapangan membuat keresahan bagi nasabah lain untuk melakukan pinjaman online.

Adapun perlakuan menagih yang kasar dan tidak etis tersebut sebenarnya tidak diperbolehkan, bahkan sudah melanggar dari kode etis perusahaan.

Terlebih jika DC lapangan melakukan tindak ancaman dan kekerasan maka akan mendapatkan sanksi hukum yang berlaku.

Nah untuk menghindari ancaman dan teror dari DC lapangan berikut 3 pinjol terdaftar di OJK yang aman dan terpercaya tanpa Debt Collector lapangan.

Berikut daftarnya:

1. Kredivo

Yang pertama dalam pinjol tanpa DC Lapangan ialah Kredivo. Kredivo merupakan sebuah layanan pinjaman online yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Didalam Kredivo, menawarkan berbagai produk pinjaman, termasuk pinjaman tunai dan pinjaman belanja.

Selain itu Kredivo juga memiliki prosedur penagihan yang sesuai dengan aturan OJK. Debt collector (DC) Kredivo hanya boleh menghubungi debitur melalui telepon dan pesan singkat, dan tidak boleh melakukan tindakan yang bersifat intimidasi atau pencemaran nama baik.

BACA JUGA:6 Pinjol Ilegal Tanpa KTP 2023 dan Sudah di Blacklist OJK, Hati-hati Jangan Mudah Tergiur

BACA JUGA:Sering Dapat Ancaman Hingga Teror dari DC Pinjol Galbay? Laporkan ke 3 Lembaga Ini, Dijamin Kapok dan Insyaf

2. Akulaku

Selnjutnya ialah Akulaku. Akulaku merupakan sebuah layanan pinjaman online yang hampir sama dengan Kredivo. Adapun pinjol ini terdaftar dan terawasi oleh OJK sehingga layanan dalam akulaku aman dan terpercaya.

Sumber: