4 Rekomendasi Mobil Daihatsu untuk Mahasiswa yang Punya Desain Kekinian, Murah, dan Performa Mesin Apik

4 Rekomendasi Mobil Daihatsu untuk Mahasiswa yang Punya Desain Kekinian, Murah, dan Performa Mesin Apik

Rekomendasi mobil Daihatsu untuk mahasiswa-Daihatsu-

RADAR TEGAL – Artikel ini memberikan 4 rekomendasi mobil Daihatsu khusus untuk mahasiswa. Desain bodi mobil tampil kekinian dengan harga murah, serta performa mesin yang mumpuni.

Rekomendasi mobil Daihatsu untuk mahasiswa ini cocok untuk menemani kuliah, utamanya jika ada kegiatan di luar kampus. Meski termasuk murah, spesifikasi dan fitur yang dimiliki sudah cukup lengkap.

Berikut 4 rekomendasi mobil Daihatsu untuk mahasiswa. Pilihan mobil ini cocok karena dilihat berdasarkan desain dan harga yang terjangkau, khususnya bagi para mahasiswa.

4 rekomendasi mobil Daihatsu untuk mahasiswa

Simak berikut daftar mobil dari Daihatsu yang cocok untuk mahasiswa gunakan sehari-hari.

BACA JUGA : 3 Poin Penting Membeli Asuransi Mobil yang Paling Tepat, Jangan Asal Pilih!

1) Daihatsu Ayla

Mobil Daihatsu yang cocok untuk mahasiswa ini memiliki desain modis dan kekinian. Bahkan, Anda yang suka modifikasi bisa memilih Daihatsu Ayla ini.

Daihatsu Ayla menawarkan kenyamanan dan keamanan berkendara yang baik. Ia dibekali mesin berkapasitas 998 cc dengan 3 silinder, sehingga makin nyaman ketika bermanuver.

Fitur keamanan Daihatsu Ayla cukup mumpuni, seperti adanya electric outer mirror, rear parking sensor, dan AT shift lock.

Bicara soal harga Daihatsu Ayla 2023 kini cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp84 jutaan sampai Rp120 jutaan. Selain harga terjangkau, mobil ini juga irit bahan bakar, lho.

2) Daihatsu Sigra

Mobil yang cocok untuk mahasiswa berikutnya ini adalah Daihatsu Sigra, jenis yang sama dengan Ayla.

BACA JUGA : 3 Tips Ampuh agar Performa Mobil Daihatsu Tetap Ngacir, Bisa Hemat Bahan Bakar dan Ramah Lingkungan

Sumber: