50 Jamaah Umroh VIP Berangkat ke Tanah Suci Bersama Kabah Tour Tegal

50 Jamaah Umroh VIP Berangkat ke Tanah Suci Bersama Kabah Tour Tegal

Jamaah umroh berpamitan kepada keluarganya sebelum berangkat ke tanah suci bersama kabah tour--

RADAR TEGAL - Biro Umroh Kabah Tour yang berlokasi di Jalan Sipelem Kelurahan Kraton Kecamatan Tegal Barat memberangkatkan puluhan jamaah Umroh ke Tanah Suci Mekah, Sabtu 16 September 2023. Para jamaah berasal dari Kota dan Kabupaten Tegal serta Brebes.

Direktur Pemasaran wilayah Jawa Tengah Wirawan Prasetya mengatakan jumlah jamaah umroh VIP. Rencananya, mereka akan melaksanakan ibadah umroh selama 14 hari dengan pendampingan pihaknya.

"Alhamdulillah, hari ini kita akan memberangkatkan 50 calon jamaah umroh VIP ke tanah suci,"katanya.

Menurut Pras (panggilan Prasetya) mengatakan setelah diberangkatkan, jamaah umroh akan lebih dulu menginap di Jakarta. Kemudian akan bertolak ke tanah suci pada keesokan paginya.

Setelah tiba di Mekah, kata Pras, para Jamaah akan menginap di salah satu hotel yang luxury. Dengan jarak dengan kabah, hanya sekitar 90 meter. 

"Kemudian di Madinah kita juga menggunakan hotel yang jaraknya hanya sekitar 60 meter,"tandasnya.

Selanjutnya, kata Pras, pihaknya berharap doa dari seluruh masyarakat agar jamaah umroh yang pihaknya berangkatkan dapat kembali selamat. Selanjutnya, pihaknya juga mengundang agar masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umroh dapat melalui biro yang dikelolanya. ***

Sumber: