DC Pinjol Apa Saja yang Datang ke Rumah? Ini Daftarnya

DC Pinjol Apa Saja yang Datang ke Rumah? Ini Daftarnya

dc yang datang ke rumah--

RADAR TEGAL - Penasaran DC pinjol apa saja yang datang ke rumah. Anda bisa cek daftarnya berikut ini.

Didatangi debt collector pastinya bukan sesuatu yang bikin nyaman untuk nasabah. Jika anda ingin meminjam dengan nyaman, anda harus tahu DC pinjol apa saja yang datang ke rumah berikut ini.

Beberapa dc pinjol akan datang ke rumah jika para nasabah telat membayar angsurannya. Namun sebelum datang, biasanya dc memberi peringatan terlebih dahulu.

Meski begitu para nasabah tetap saja khawatir jika didatangi debt collector. Pasalnya beberapa DC tidak tanggung-tanggung terkadang memberi ancaman bahkan teror.

Sehingga hal tersebut menjadi kekhawatiran tersendiri bagi para nasabah yang meminjam pinjol. Namun agar aman, lebih baik anda tahu tentang DC apa saja yang datang ke rumah berikut ini.

BACA JUGA:Ga Punya DC Lapangan! Ternyata 5 Platform Pinjol ini Resmi Sehingga Tak Ada Teror Waktu Galbay

Easycash

Easycash menjadi salah satu pinjol yang Dc-nya datang ke rumah. Meski begitu Easycash merupakan jasa pinjol yang sudah terawasi oleh OJK.

Sehingga DC ini tidak akan melakukan ancaman atau kekerasan. Hal tersebut karena sudah diatur oleh peraturan OJK bahwa DC tidak boleh melakukan ancaman maupun terror.

Jika telat 1 – 7 hari Anda masih akan mendapatkan peringatan melalui SMS, Whatsapp, atau email juga. Namun, bagaimana jika Anda telat membayar Easycash berhari-hari atau berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan?

Pihak Debt Collector EasyCash akan menghubungi dan menagih melalui nomor yang Anda daftarkan. Jika Anda mengabaikannya, maka mereka akan melakukan penagihan DC dilapangan.

Shopee Paylater & Shopee Pinjam

Pinjaman online berikutnya yaitu Shopee paylater dan Spinjam. Bunga yang dibebankan per bulannya untuk nasabah Shopee Paylater mencapai 0% untuk masa kredit 30 hari. Sedangkan untuk masa kredit 2-3 bulan dibebankan bunga sebesar 2,59% per bulan.

Untuk menggunakan jasa pinjol ini, pastinya anda harus menggunakan ecommers shopee terlebih dahulu.

Akulaku

Akulaku merupakan pinjaman online yang memiliki dua kategori yaitu KTA Asetku dan Dana Cicil. KTA Asetku memiliki nominal pinjaman mulai dari Rp300.000 – Rp1.500.000 dengan tenor pinjaman selama 22 hari.

Sementara KTA Dana Cicil memberikan pinjaman Rp2.000.000 – Rp15.000.000. Tenor pinjaman pada produk ini adalah 2-12 bulan. Bunga yang dibebankan kepada nasabah yang mengambil produk ini adalah 3% – 13,17%.

Kredit Pintar

Sumber: