Akhirnya Distributor Laptop Terlengkap Buka di Tegal, Banyak Bonusnya!!

Akhirnya Distributor Laptop Terlengkap Buka di Tegal, Banyak Bonusnya!!

POTONG PITA - CEO KLA Komputer Indonesia Nicholas Ferdinand, memotong pita pada acara grand opening Toko KLA Komputer pada Kamis (14/9).--

RADAR TEGAL - Toko KLA Komputer yang merupakan distributor komputer terbesar di Jawa Tengah kini telah hadir di Kota Tegal. Toko yang menyediakan segala macam merk laptop dan aksesoris komputer ini berlokasi di Jalan Sultan Agung nomor 49 Kota Tegal.

 

Acara grand opening yang berlangsung pada Kamis (14/9) ditandai dengan prosesi gunting pita oleh CEO KLA Komputer Indonesia Nicholas Ferdinand didampingi Store Manager Tegal Wahfa Romario. 

Saat menyampaikan sambutan pada acara pembukaan, CEO KLA Komputer Indonesia Nicholas Ferdinand menyampaikan hadirnya KLA Komputer di Tegal sebagai solusi bagi masyarakat yang membutuhkan keperluan komputer dari laptop, PC, printer, aksesoris serta yang lainnya.

 

”KLA Komputer merupakan toko komputer terbesar di Semarang dan kini membuka cabang di Tegal. Semua brand laptop tersedia di toko kami, mulai dari Lenovo, Acer, Asus, HP, Zyrex, Advan dan beberapa merk lainnya. Kami juga menyediakan aksesoris laptop,” ucap Nicholas. 


--

Lebih lanjut menurutnya harga laptop di KLA Komputer Tegal sangat bersaing, mulai dari 2 jutaan hingga ada yang 20 jutaan dan semua ready stok, jadi bisa langsung pakai dengan jaminan produk yang terbaik.

 

Nicholas mengaku sengaja membuka cabang di Kota Tegal karena disini merupakan kota yang maju di dunia teknologi. Ia menyebutkan telah memiliki beberapa cabang, antara lain di Kota Semarang ada 3 cabang, di Kota Jogja ada 1 cabang dan di Kota Slawi ada 1 cabang. “Jadi pembukaan di Kota Tegal merupakan cabang ke 6,” ujarnya. 

Lebih lanjut Nicholas mengungkapkan  untuk harga, Toko KLA Komputer siap bersaing dengan toko-toko lainnya bahkan berani menjamin tokonya lebih murah karena merupakan distributor laptop terbesar di Jawa Tengah. Selama masa grand opening, pihaknya juga memberikan diskon besar kepada konsumen. ”Jadi kami tidak hanya menjual ke user, tapi juga ke toko-toko laptop, karena kami merupakan distributor,” katanya.

 

Nicholas menambahkan, Toko KLA Komputer tidak menjual laptop second, semuanya baru dan ber-merk. Diskon tidak hanya untuk laptop, tapi juga aksesoris seperti converter, kabel, flashdisk headset, headphone dan lainnya. Dia memastikan, tokonya lebih komplit dan murah dibandingkan lainnya. “Kita juga melayani service laptop dan Kita garansi sparepart nya juga,” ujarnya.

 

Dia berharap, masyarakat Tegal dan sekitarnya dapat terbantu dengan hadirnya Toko KLA Komputer ini. Semua untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan para IT. “Kita disini buka setiap hari termasuk tanggal merah mulai jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Kami juga sangat mengutamakan pelayanan yang ramah dan harga murah,” tutupnya. 

Sumber: