Ga Punya DC Lapangan! Ternyata 3 Platform Pinjol ini Resmi Sehingga Tak Ada Teror Waktu Galbay

Ga Punya DC Lapangan! Ternyata 3 Platform Pinjol ini Resmi Sehingga Tak Ada Teror Waktu Galbay

Daftar pinjol yang ga punya DC lapangan (pict from istockphoto)--

RADAR TEGAL - Kebanyakan orang tidak berani mendaftar dan mengajukan pinjaman online karena alasan takut saat tidak bisa membayar atau dikenal dengan galbay. Hal tersebut karena jika kalian mengalami galbay kemungkinan didatangi oleh DC sangat besar.

Bagi yang belum tau, DC merupakan singkatan dari Debt Collector yang mana tugasnya ialah menagih ke rumah orang yang mengalami galbay tersebut. Walaupun begitu, rupanya masih banyak kok pinjol yang ga punya DC lapangan.

Platform pinjaman online yang tidak punya DC lapangan rupanya termasuk golongan resmi, sehingga tak ada teror waktu galbay. Mungkin sebagian orang mengira platform pinjol yang tak punya DC adalah ilegal, namun nyatanya ada juga yang legal.

BACA JUGA: Pinjol Pencairan Paling Cepat Legal OJK 2023 Terpopuler, Bisa Cair Rp15 Juta dengan Syarat Mudah

Kalian jangan khawatir DC akan mendatangi rumah kalian jika Anda merasa selalu membayar cicilan tepat waktu. Perlu kalian ketahui, DC akan datang kerumah hanya jika Anda tidak bisa membayarkan cicilan atau galbay.

Mungkin Anda penasaran mengenai daftar platform pinjol yang ga punya DC lapangan untuk menagih jika kalian mengalami galbay. Berikut artikel RADAR TEGAL di bawah ini akan membahasnya untuk Anda.

 

Daftar pinjaman online tak ada DC lapangan

1. AdaKami

Pertama, datang dari platform bernama AdaKami. Untuk platform pertama ini diketahui punya limit sebesar Rp 10.000.000.

Bahkan dengan platfrom pinjol AdaKami ini kalian bisa memilih tenornya yang beragam. Untuk tenor sendiri tersedia dari 3 bulan sampai dengan 12 bulan.

Bahkan yang lebih menggembirakannya lagi, platform ini tidak meminta jaminan untuk sang peminjamnya. Kalian cukup membayarkan cicilan sesuai tenggat waktu yang diberikan.

BACA JUGA: 5 Tips Paling Ampuh Atasi Teror DC Pinjol yang Meresahkan, Jangan Dipendam!

2. KTA Kilat

Sumber: