Bocoran Spesifikasi Toyota Fortuner Baru yang Akan Rilis 2024, Salah Satunya Ada Sistem Hybrid

Bocoran Spesifikasi Toyota Fortuner Baru yang Akan Rilis 2024, Salah Satunya Ada Sistem Hybrid

Ilustrasi. Bocoran spesifikasi Toyota Fortuner baru yang akan rilis 2024 -toyota.astra.co.id-

RADAR TEGAL – Artikel ini akan mengulas bocoran spesifikasi Toyota Fortuner baru yang akan rilis 2024 mendatang. Kabar versi terbaru Toyota ini terus beredar di masyarakat, khususnya para pecinta otomotif.

Bocoran spesifikasi Toyota Fortuner baru yang akan rilis 2024 ini salah satunya mengusung sistem hybrid serta ada sejumlah penambahan atau perubahan fiturnya. Selain itu, kabarnya juga mobil satu ini akan berfokus pada transformasi desain bodinya.

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini bocoran spesifikasi Toyota Fortuner baru yang akan rilis 2024 mendatang. Pastikan menyimak ulasan ini hingga akhir artikel.

Bocoran spesifikasi Toyota Fortuner baru yang akan rilis 2024

Fortuner kabarnya akan menunjukan versi terbarunya pada 2024 mendatang dengan desain dan sejumlah fitur barunya.

BACA JUGA : Kelemahan dan Keunggulan Toyota Rush 2023, Pantaskah jadi Raja LSUV?

Versi terbaru Fortuner akan mendapatkan lampu LED dan DRL yang baru dengan desain terkesan gagah secara menyeluruh.

Bocoran ini sudah muncul di sejumlah platform, utamanya menampilkan bentuk yang tegas dari Fortuner terbaru yang begitu kekar.

Selain itu, Toyota Fortuner akan menggunakan platform TNGA-F yang sebelumnya sudah digunakan di Land Cruiser dan Lexus LX.

Platform TNGA-F maksudnya adalah platform yang bisa mengakomodasi beragam ukuran kendaraan dan konfigurasi penggerak roda.

Jika memang benar rumor platform tersebut disematkan pada Toyota Fortuner terbaru 2024 mendatang, maka mobil ini bisa menjadi mobil dengan dimensi yang lebih besar. 

Hal ini bisa berpotensi menambah ruang kabin jadi lebih luas, sehingga pengguna akan merasa lebih nyaman selama perjalanan.

Ada juga rumor untuk bocoran spesifikasi lainnya pada Toyota Fortuner yang akan rilis 2024 ini, seperti hadirnya sunroof dan juga fitur ADAS Toyota Safety Sense (TSS).

BACA JUGA : Intip Interior Toyota Kijang Innova 2023, Punya 10 Lebih Fitur-fitur Unggulan Loh

Sumber: