Cair Hitungan Menit, Ini 5 Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK dengan Persyaratan Mudah

Cair Hitungan Menit, Ini 5 Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK dengan Persyaratan Mudah

Pinjol bunga rendah resmi OJK dengan persyaratan mudah-iStock-

RADAR TEGAL – Anda bisa ajukan pinjaman di 5 pinjol bunga rendah resmi OJK berikut ini dengan persyaratan yang mudah. Proses pencairan uang juga cepat bisa masuk ke rekening bank atau saldo e-wallet yang Anda miliki.

Pinjol bunga rendah resmi OJK ini memiliki persyaratan pengajuan yang mudah, yang terpenting Anda sudah memiliki KTP. Bahkan, Anda tidak membutuhkan jaminan apapun untuk mengajukan pinjaman online di 5 pinjol ini.

Untuk informasi selengkapnya, simak berikut 5 pinjol bunga rendah resmi OJK dengan persyaratan mudah. Pastikan Anda menyimak hingga akhir tulisan.

5 pinjol bunga rendah resmi OJK dengan persyaratan mudah

1) AdaKami

Pinjaman online AdaKami menawarkan bunga rendah yang sudah resmi OJK dan bisa cair cepat, cocok untuk Anda yang sedang membutuhkan dana mendesak.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Cepat Acc Legal OJK, Bisa Cair ke Rekening Bank atau e-Wallet

Limit pinjaman yang ditawarkan AdaKami ini bisa cair hingga Rp8 juta dengan suku bunga tetap dengan batas maksimal 12 persen perbulannya. Ada juga biaya layanan yang akan dikenakan, yaitu 1,42 persen saat pengajuan.

Peminjaman di AdaKami juga memiliki persyaratan mudah dan kemungkinan persetujuannya juga tinggi.

2) UangMe

Pinjol bunga rendah resmi OJK dengan persyaratan mudah berikutnya ini menawarkan tenor yang bervariatif dan bisa disesuaikan berdasarkan kemampuan Anda.

Suku bunga di UangMe yang akan dibebankan yaitu sebesar 0,8 persen perhari atau 23,7 persen dalam sebulannya. Jumlah suku bunga ini merupakan jumlah maksimum yang diizinkan OJK dan Asosiasi Fintech.

Anda bisa mengajukan pinjaman di UangMe dengan mengisi formulir online dan verifikasi dengan selfie. Usai tahapan verifikasi selesai, maka dana pinjaman akan masuk ke rekening Anda.

BACA JUGA : Daftar Pinjol Tanpa Slip Gaji dengan Limit Tinggi dan Tenor Panjang, Aman dari Galbay dan DC

Sumber: