Mengapa Mobil Innova Diesel Bekas Masih Layak Dibeli? Simak 4 Alasan yang Melatarbelakanginya

Mengapa Mobil Innova Diesel Bekas Masih Layak Dibeli? Simak 4 Alasan yang Melatarbelakanginya

Mobil innova diesel bekas worth it dibeli (SS Youtube Ridwan Hanif Rahmadi)--

RADAR TEGAL - Mobil keluaran toyota yakni innova diesel keberadaannya di tanah air memang cukup memiliki banyak penggemar. Hal tersebut lantaran kendaraan satu ini cocok dijadikan sebagai mobil keluarga.

Selain itu, tingkat kenyamanan saat menggunakan mobil ini juga tinggi. Bahkan yang membuatnya menjadi kecintaan banyak orang adalah karena biaya perawatannya yang tidak tergolong mahal.

Apalagi jika untuk dijual lagi, harga untuk mobil satu ini masih cukup stabil. Usia mobil satu ini memang sudah tidak lagi muda, tapi jangan salah karena performanya masih menjadi juara.

Mungkin saat ini Anda sedang mencari mobil innova diesel bekas ini dan bertanya - tanya apakah mobil satu ini masih layak dibeli?

BACA JUGA: Penyebab Rusaknya Kepala Silinder pada Mesin Kijang Innova, Ternyata Ini Penyebab Fatalnya

Buat yang masih bingung yuk simak artikel RADAR TEGAL di bawah ini karena kami akan memberikan 4 alasan yang melatarbelakangi kalo mobil innova diesel bekas ini masih worth it dibeli.

 

Alasan toyota innova diesel bekas worth it dibeli

1. BBM irit

Pertama, alasan yang melatarbelakangi mobil bekas ini worth it dibeli adalah karena bahan bakarnya yang irit. Bahkan jika kalian mengisi bahan bakar untuk 1 liternya saja, Anda sudah bisa menempuh perjalanan dalam kota sejauh 13 KM.

Dan bahkan untuk perjalanan luar kota untuk 1 liternya, mobil ini bisa menempuh jarak hingga 18 KM.

2. Penjualannya stabil

Kedua, seperti yang dikatakan sebelumnya mobil innova diesel bekas ini jika kalian jual lagi akan mendapatkan harga yang stabil. Semisal ditahun ini, Anda membeli mobil ini dengan harga Rp 150 juta entah dua atau tiga tahun lagi harga nya bisa tetap sama atau stabil.

BACA JUGA: 5 Kebiasaan yang Menjadi Penyebab Mesin Kijang Innova Rusak, Haram Lakukan Hal Berikut

Sumber: