Nambang Bitcoin di Website Bisa Dapat Rp200 Ribu Per Jam, Ikuti Caranya di SINI

Nambang Bitcoin di Website Bisa Dapat Rp200 Ribu Per Jam, Ikuti Caranya di SINI

Anda bisa nambang bitcoin di website sebagai penghasilan tambahan hanya dengan menggunakan HP yang berjaringan internet stabil.--

RADAR TEGAL - Mau dapat uang hingga Rp500 ribu dan penghasilan tambahan? Cukup dengan nambang bitcoin di website btcmaker, Anda bisa mendapatkannya.

Apalagi saat ini sudah banyak sekali platform digital, yang bisa Anda manfaatkan hanya dengan menggunakan internet. Banyak caranya secara online, seperti nambang bitcoin di website. 

Selain nambang bitcoin di website ada juga yang mendapatkan penghasilan tambahan melalui aplikasi penghasil uang, website penghasil uang, dan melakukan pekerjaan online lainnya.

Dalam artikel ini, akan dibahas detail nambang bitcoin di website. Gampangnya lagi, cara tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan HP, asalkan memiliki jaringan internet yang stabil.

Padahal, meski sekarang era digital tetapi masih jarang website penambang bitcoin yang suport untuk HP. Selama ini justru paling banyak, hal itu hanya bisa dilakukan dengan PC seperti komputer dan laptop.

Melansir chanel Youtube Maijun Tarlando Sinaga, selain menambang bitcoin memakai HP dan jaringan internet saja, Anda juga bisa melakukan pencairan. Sehingga caranya pun sangat efektif dan efisien.

Cara nambang bitcoin di website

Nah, cara menambang bitcoin di situs btcmaker menggunakan HP bisa secara lengkap dan detail Anda simak di sini. Syarat pertama yang harus Anda miliki adalah HP android, jaringan internet, dan aplikasi Google Play Store.

Kemudian buka menu browser atau chrome, lalu kilk pencarian denganan menuliskan btcmaker. Jika kamu sudah menemukan websitenya, Anda tinggal mendaftar, agar bisa menambang bitcoin melalui website tersebut.

Saat masuk ke menu pendaftaran, Anda harus mengisi semua kolom informasi yang dibutuhkan seperti email, pasword dan mengisi chapca juga. Selanjutnya, baru melakukan verifikasi.

Verifikasi email ini dilakukan dengan mengklik bagian verify, pada menu paling bawah. Setelah diklik, Anda tinggal membuka aplikasi Gmail sambil menunggu email verifikasi dari website btcmaker.

Jika email verifikasinya sudah masuk, Anda tinggal mengklik link yang telah dikirimkan untuk memverifikasi akunnya. Saat akun terverifikasi, Anda buka lagi aplikasi Google Chrome.

Isi chapca untuk dapatkan bitcoin

Untuk mulai menambang bitcoinnya, Anda bisa mengscroll ke bawah hingga  menemukan chapca yang harus diisi. Saat chapcanya terisi, otomatis nambang bitcoin di webisite sudah bisa Anda lakukan.

Sumber: