Daftar Pinjol Tenor Panjang OJK Terbaru 2023

Daftar Pinjol Tenor Panjang OJK Terbaru 2023

pinjol tenor panjang OJK--

RADAR TEGAL – Bagi Anda yang membutuhkan dana cepat dan Anda berencana melakukan pinjaman ke layanan pinjol maka perlu menyimak pinjol tenor panjang OJK berikut ini.

Di era yang serba digital seperti saat ini, sepertinya pinjol sudah menjadi jalan alternatif bagi Anda yang mengalami kesulitan keuangan. Sebab, layanan pinjol ini dianggap mudah dan praktis karena tanpa perlu datang ke kantor.

Namun perlu Anda ketahui bahwa, tidak semua layanan pinjol  sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pinjol yang tidak terdaftar di  OJK merupakan pinjol ilegal atau pinjol  resmi yang nantinya justru akan menambah beban keuangan Anda.

Sedangkan pinjol resmi OJK, biasanya akan memberikan bunga yang lebih rendah, syarat mudah,  proses jelasm dan tenor pinjaman lebih panjang.

Sehingga Anda dapat menyesuaikan cicilan dengan kemampuan.

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah Terpercaya dan Banyak Orang Gunakan di Tahun 2023, Cek Selengkapnya

Daftar Pinjol Tenor Panjang OJK

1.      Kredit Pintar

Kredit pintar merupakan pinjol bunga rendah resmi OJK yang menawarkan pinjaman mulai dari  Rp800 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor maksimal 365 hari.

Adapun bunga yang ditawarkan pada aplikasi ini yakni 0,04% hingga 0,15% per hari tergantung pada skor kreit Anda.

Untuk syarat pinjaman pada aplikasi kredit pintar ini pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengisi data diri, nomor KTP, nomor rekening bank, dan informasi pekerjaan atau usaha yang Anda miliki.

Proses verifikasi dan pencairan dana di Kredit Pintar juga cukup cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit hingga 72 jam.

2.      Pinjam Yuk

Pinjam Yuk merupakan pinjol resmi OJK tanpa BI Checking yang menwarkan pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor maksimal 360 hari.

Pinjam yuk menawarkan bunga berkisar antara 0,05% hingga 0,2% per hari, tergantung pada jumlah dan lama pinjaman Anda.

Syarat pinjam pada aplikasi ini cukup mudah, Anda hanya perlu mengisi data diri, nomor KTP, nomor NPWP, nomor rekening bank, dan slip gaji atau bukti penghasilan.

Proses verifikasi dan pencairan dana di Pinjam Yuk juga cukup cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit hingga 48 jam.

3.      BFI Finance

BFI Finance  merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fintech P2P lending yakni Pinjam Modal.

BFI ini menawarkan pinjaman produktif untuk UMKM di berbagai  sektor seperti pasar tradisional, FMCG, logistik, dan lain-lain.

Pinjol bunga rendah ini juga menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp200 juta dengan tenor maksimal 12 bulan dan bunga berkisar 0,8% hingga 2% tergantung pada profil risiko dan kebutuhan pinjaman.

Untuk syarat pinjaman pada pinjol ini pun cukup mudah yakni hanya perlu mengisi data diri, nomor KTP, nomor rekening bank, dan informasi usaha.

Adapun aplikasi pinjol tenor panjang OJK lainnya seperti:

4.      Indodana

5.      Tunaiku

6.      DanaBijak

7.      AdaKami

8.      Kredivo

9.      DanaRupiah

10.  UangMe

11.  Adapundi

12.  Maucash

13.  Easycash

14.  Akulaku

15.  Rupiah Cepat

16.  Uang Pintar

17.  Finplus

Demikian ulasan mengenai pinjol tenor panjang OJK. Semoga bermanfaat.***

Sumber: