5 Aplikasi Pinjol Tanpa Agunan Bunga Rendah, Limit Pinjaman Hingga Rp80 Juta

5 Aplikasi Pinjol Tanpa Agunan Bunga Rendah, Limit Pinjaman Hingga Rp80 Juta

--

TEGAL, radartegal.disway.id - Tahun 2023 sudah semakin banyak aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) Tanpa Agunan Bunga Rendah yang sudah bisa kalian gunakan, pinjol-pinjol tersebut mempunyai masing-masing peraturan. Pinjol yang satu kalian harus membayar bunga yang rendah, selanjutnya ada yang harus membayar administrasi yang lumayan. Sesuai dengan ketetapan dan peraturan masing-masing perusahaan.

Biaya administrasi biasanya tidak terlalu besar, maksimal bunga hanya 0,5% dan minimal 0,1% dari total pinjaman. Namun, jika mengingat biaya administrasi yang sering ditetapkan oleh pihak pinjaman online pada bunga rendah dan tanpa biaya admin, itu menjadi pertimbangan peminjam maupun pengguna.

Cocok sekali jika kalian berencana mencari dan meminjam dana melalui aplikasi, terutama aplikasi Pinjol bunga rendah dan tanpa biaya admin, mungkin artikel ini akan membantu kalian.

Tenang saja aplikasi-aplikasi Pinjol di bawah ini sudah legal dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang mana aplikasi tersebut sudah aman.

Simak langsung berikut lima aplikasi Pinjol Tanpa Agunan Bunga Rendah:

1. Indodana

Yang pertama aplikasi Indodana yang mana mempunyai fitur utama yang mendukung dengan plafon pinjaman hingga Rp15 juta, tenor pinjaman mencapai 12 bulan, cairnya pinjaman cepat, dan dan pada suku bunga tahunan sudah kompetitif yaitu 56%.

Fitur lainnya sudah tanpa jaminan apapun (hanya KTP), berlaku untuk kalian yang tidak mempunyai kartu kredit, cicilan rendah, bahkan Indodan sudah aman.

2. Kredit Pintar

Berikutnya fitur Kredit Pintar juga menguntungkan pada plafon pinjaman yang mana mencapai Rp20 juta, tenor pinjamannya pun mulai dari 60 sampai 360 hari, dan cairan pinjamannya kurang dari 24 jam.

Kredit Pintar sudah terpercaya karena sudah mengantongi izin dan diawasi oleh OJK. 

Keunggulan Kredit Pintar yaitu tanpa agunan (hanya KTP), suku bunga yang sangat rendah hanya 2.72%-3.40% per bulan, dan biaya layanan sebesar 3.70%-4.55% per bulan.

3. Akulaku

Akulaku yang memungkinkan kalian untuk kredit apa saja dan di manapun. Menariknya Akulaku pada maximum APR 30% dan jumlah pinjaman mencapai Rp15 juta bahkan tenor pinjaman mulai dari 3-12 bulan.

Sumber: