Telkomsel Luncurkan Paket YouTube Premium, Nikmati Streaming Video Digital Tanpa Iklan

Telkomsel Luncurkan Paket YouTube Premium, Nikmati Streaming Video Digital Tanpa Iklan

Jajaran Manajemen Telkomsel dan YouTube beserta artis pendukung saat sesi peluncuran Paket YouTube Premium Telkomsel untuk nonton video tanpa interupsi iklan. Berkolaborasi dengan YouTube, Telkomsel menghadirkan paket Kuota Nonton 2 GB seharga Rp 49.000.--

RADAR TEGAL Telkomsel berkolaborasi bersama YouTube menghadirkan paket YouTube Premium bebas iklan dan tanpa interupsi bagi para penikmat layanan konten video streaming.

 

Paket YouTube Premium dari Telkomsel ini juga memberikan kemudahan akses ke sejumlah fitur-fitur eksklusif lainnya yang ditawarkan oleh YouTube Premium, seperti download video, background play, dan akses penuh untuk fitur YouTube Music, serta YouTube Kids.

 

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menjelaskan, sebagai digital lifestyle enabler, Telkomsel senantiasa membuka peluang bersama para stakeholders guna mendampingi setiap langkah kemajuan masyarakat.

 

Dengan memaksimalkan jangkauan produk dan layanan hingga merambah ke segmen pasar yang lebih luas, kolaborasi YouTube dan Telkomsel dalam Paket YouTube Premium mendukung akses terhadap pengalaman gaya hidup digital yang inklusif di atas platform YouTube dan jaringan broadband terdepan Telkomsel," ungkap Nirwana.

 

Paket ini dapat dibeli langsung melalui Aplikasi MyTelkomsel dengan harga Rp 49 ribu, dengan masa berlaku selama 1 bulan, dan sudah termasuk tambahan Kuota Nonton sebesar 2 GB, di mana dapat digunakan pelanggan Telkomsel untuk mengakses YouTube, MAXstream, serta layanan platform streaming video lainnya yang bekerja sama dengan Telkomsel.

 

Dengan berlangganan YouTube Premium, pelanggan Telkomsel dapat menonton jutaan konten video tanpa gangguan iklan sebelum dan selama video ditayangkan.

 

Pelanggan Telkomsel juga tidak akan melihat iklan banner pihak ketiga dan iklan penelusuran, bebas unduh konten video untuk dapat melakukan pemutaran video secara offline, serta pemutaran latar belakang video di ponsel perangkat sambil tetap mengakses aplikasi lain.

 

Paket YouTube Premium dari Telkomsel ini dapat digunakan untuk satu akun YouTube di 2 perangkat sekaligus.

Sementara itu, Vice President Brand Communications Telkomsel Abdullah Fahmi mengatakan, melalui kehadiran Paket YouTube Premium, kini pelanggan Telkomsel bisa merasakan pengalaman menonton streaming konten video yang lebih nyaman dan menyenangkan dengan keunggulan fitur bebas iklan dan tanpa interupsi di platform YouTube bersama kapabilitas jaringan broadband terdepan Telkomsel.

 

Sebagai bagian dari kolaborasi dengan YouTube, Telkomsel juga mengajak para pelanggan untuk ikut merasakan keunggulan Paket YouTube Premium melalui berbagai kegiatan yang akan hadir dalam waktu dekat. Dengan demikian, kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan pengalaman gaya hidup digital para penonton dan juga para kreator Indonesia." 

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket YouTube Premium, kunjungi laman tsel.id/ytp.

Sumber: