Keunggulan Fitur Seres E1 Type B, Kapasitas Baterai 13,8 kWh Mencapai Maksimal 180 km

Keunggulan Fitur Seres E1 Type B, Kapasitas Baterai 13,8 kWh Mencapai Maksimal 180 km

Desain Eksterior Seres E1 Type B--

TEGAL, radartegal.disway.id - Keluaran mobil merek Seres E1 dengan produk DFSK, dirancang dengan memenuhi mobilitas yang lebih ringan harian. Mobil Seres E1 ini lebih cocok untuk kalian gunakan di dalam kota, dengan desain yang sudah memenuhi kebutuhan pengendara.

Seres E1 sebagai pesaing dengan Wuling Air EV Lite, tidak ingin kalah dengan kelengkapan fitur yang memadainya. Namun mobil ini sudah ditawarkan hingga terbilang aman di kantong untuk kalian.

Pada model yang satu ini yaitu Type B, sebagai varian entry level, mencapai Rp189 juta. Dengan harga yang dikeluarkan kalian bisa menggunakannya dengan aman dan terasa nyaman untuk berpergian dan maupun bekerja.

Fitur Seres E1

Keunggulan yang dimiliki oleh Seres E1 ini adalah fitur yang yang aman dan nyaman untuk penumpang. Fitur dengan seat Belt Reminder, Isofix, Pedestrian Warning Sound, Tire Pressure Monitoring System, Rear Parking Camera, dan Parking Sensor. Selain fitur yang aman ada fitur dengan kenyamanan yaitu Hill Hold Control, Anti-lock bracking System, Automatic Lock & Collision Unlock, airbag system, dan Event data Recording System. 

Fiturnya tidak perlu ditanyakan lagi bukan, sudah jadi unggulan saat rilisnya. 

Eksterior Seres E1

Desain yang sudah menarik perhatian dengan ukuran mobil yang unik dan memiliki panjang 3.030 mm, lebar 1.495 mm, serta memiliki tinggi 1.640 mm. Dengan ukuran yang Seres E1 miliki sudah bisa bermanuver di jalanan perkotaan dan dapat beradaptasi maupun bereksplorasi pada ruang-ruang terbatas di jalanan. Seres E1 juga menggunakan LED pada lampu depan dan  DRL yang memanjang di fascia depan.

Interior Seres E1

Yang diberikan kepada kalian dasbor interior yang unik dan sudah dirancang sederhana dan nyaman. Berikutnya panel yang Seres E1 gunakan yaitu instrumen kayu, dan AC dengan panel sentuh. Selain itu pada e-Shift selector sudah memiliki gaya yang unik, dengan tampungan 4 penumpang dengan jok nyaman, ergonomis, dan headrest.

Baterai

Seres E1 pada Type B sudah dibekali dengan baterai yang memadai yaitu lithium iron phosphate dengan kapasitas 13,8 kWh. Jarak tempuh yang sudah mencapai maksimal 180 km dan dapat kalian isi mencapai 10-90 persen dengan menggunakan soket AC Type 2 dan hanya perlu waktu 3,5 jam saja. Satu lagi pada jantung elektriknya sudah mengantarkan tenaga mencapai 25 kW dan torsi puncak 100 Nm.

Demikian mobil keluaran terbaru Seres E1 Type B dengan fitur yang canggih dan unggul bisa menemani kalian berkendara dalam kota.***

Sumber: