Google Survei Berhadiah Berikan Saldo DANA Gratis dengan Mudah, Ini Sejumlah Keuntungan Lainnya

Google Survei Berhadiah Berikan Saldo DANA Gratis dengan Mudah, Ini Sejumlah Keuntungan Lainnya

Google Survei Berhadiah berikan saldo gratis-freepik-

RADAR TEGAL – Google Survei Berhadiah bisa berikan pengguna saldo DANA gratis, baik itu untuk pengguna Android maupun iOS. Dari aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan uang tambahan dengan santai meski sambil rebahan.

Aplikasi Google Survei Berhadiah yang berikan saldo DANA gratis ini merupakan aplikasi dari developer tim Google Survei, Google LLC. Aplikasi ini gratis bisa Anda unduh di Play Store maupun App Store dan menjadi aplikasi Survei membayar yang populer 2023 ini.

Untuk selengkapnya langsung saja simak ulasan tentang aplikasi Google Survei Berhadiah yang bisa berikan saldo DANA gratis, beserta sejumlah keuntungan yang dimilikinya. Kaum rebahan, yuk simak hingga akhir artikel.

Google Survei Berhadiah

Aplikasi Survei populer yang membayar ini cukup terkenal di kalangan masyarakat, terlebih yang sedang mencari uang tambahan darimana saja dan kapan saja.

BACA JUGA : Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp65 Ribu Cuma Siram Bunga Tiap Hari di My Idle Plants

Google Survei Berhadiah sudah diunduh lebih dari 50 juta pengguna sejak perilisannya pada 2021 lalu. Ukuran aplikasi ini kecil, hanya sekitar 11 megabyte dan kompatibel pada OS Android 5.0 ke atas.

Cara mendapatkan saldo DANA gratis di Google Survei Berhadiah

Untuk bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi survey online ini cukup mudah. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi ini dan menginstallnya di smartphone Anda.

Selanjutnya, silahkan melakukan pendaftaran dan nanti aplikasi akan memberitahu Anda jika ada survei yang sudah tersedia.

Anda tinggal menjawab pertanyaan-pertanyaan singkat dari aplikasi dan nanti ada reward saldo gratis Google Play.

Biasanya, tiap seminggu sekali akan ada survey yang dikirim kepada para penggunanya atau bisa juga lebih dari itu.

Anda bisa menjawab pertanyaan dari survey online tersebut dimana saja dan kapan saja. Jika sudah menjawab pertanyaan dari aplikasi, Anda akan mendapatkan saldo DANA gratis dari Google Survei Berhadiah ini.

Tidak hanya bisa dicairkan ke saldo e-wallet seperti DANA, saldo gratis Google Play tersebut nanti bisa Anda gunakan untuk hal lain. Mulai dari membeli aplikasi, game, dan konten digital di Google Play.

Sumber: