Fitur Toyota Starlet 2023: Tampilan Modern Harga Terjangkau

Fitur Toyota Starlet 2023: Tampilan Modern Harga Terjangkau

Toyota Starlet 2023--

RADAR TEGAL - Mobil terbaru dari Toyota yang keluar pada Tahun 2023 terdapat fitur-fitur keren. Mobil tersebut adalah Toyota Starlet yang mempunyai desain modern.

Toyota Starlet 2023 membuat kalangan pecinta mobil mendekat untuk membelinya. Karena terpikat dengan tampilannya yang sangat modern dan juga mempunyai harga yang lumayan terjangkau.

Jika Kalian penasaran dengan fitur apa sajanyang dimiliki oleh Toyota Starlet 2023, bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan review fitur terbaru dari mobil Toyota ini.

Berikut review fitur dan juga harga dari Toyota Starlet 2023 yang dapat kalian simak. 

Fitur Toyota Starlet 2023

Bagaimana dengan fitur yang ada di All New Toyota Starlet? Mobil ini dilengkapi dengan enam airbag, double blower, cruise control, head unit berukuran 9 inci, Toyota-Connect yang dilengkapi dengan WiFi, konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, voice command, dan masih banyak lagi.

Untuk mesinnya, mobil ini menggunakan mesin 1.5 L dari Suzuki dengan kode K15B yang mampu menghasilkan tenaga hingga 103,2 tk dan torsi 138 Nm. Untuk transmisinya, tersedia manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan dengan konsumsi bahan bakar yang diklaim tembus 18 kilometer per liter.

Harga All New Toyota Starlet 2023

Meskipun mobil ini tergolong dalam kelas Low Cost Green Car (LCGC), harga mobil All New Toyota Starlet 2023 cukup terjangkau. Harganya berkisar antara Rp200 juta hingga Rp290 jutaan. Harga tersebut tentu saja sebanding dengan fitur-fitur canggih yang dimilikinya.

Di sisi lain, Suzuki Baleno yang menjadi basis dari All New Toyota Starlet juga tidak kalah saing di pasar otomotif Indonesia dengan rentang harga yang bersaing di pasaran, yakni dijual dengan harga M/T NEW BALENO sekitar Rp 265 jutaan dan A/T NEW BALENO sekitar Rp 277 jutaan.

All New Toyota Starlet 2023 hadir dengan tampilan yang lebih keren, fitur yang lebih canggih, dan harga yang terjangkau. Mobil ini cocok bagi Anda yang mencari mobil yang tangguh dengan fitur yang canggih namun tetap terlihat stylish dan modern. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki mobil ini. 

Itulah review lengkap mengenai Toyota Starlet 2023, bagaimana tertarik ngga nih. 

Semoga bermanfaat ya.***

Sumber: