Spesifikasi Mobil Listrik Neta V Terbaru 2023, Canggih dan Harga Terjangkau Siap Jadi Pesaing Wuling?

Spesifikasi Mobil Listrik Neta V Terbaru 2023, Canggih dan Harga Terjangkau Siap Jadi Pesaing Wuling?

Spesifikasi Mobil Listrik Neta V Terbaru 2023-Neta-

RADAR TEGAL – Mobil listrik Neta V terbaru 2023 memiliki spesifikasi dan fitur yang apik, serta turut meramaikan bursa otomotif di segmen mobil listrik murni di Indonesia. Neta sendiri resmi masuk di Indonesia di bawah naungan PT Neta Auto Indonesia (NAI).

Spesifikasi mobil listrik Neta V terbaru 2023 menawarkan beragam terknologi canggih, demi kenyamanan hingga keselamatan penumpangnya. Belum lagi, mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Untuk selengkapnya simak berikut spesifikasi mobil listrik Neta V terbaru 2023. Anda yang sedang mencari mobil listrik murah, wajib menyimak ulasan ini hingga akhir.

Spesifikasi mobil listrik Neta V terbaru 2023

Sebelumnya, mobil listrik ini dipamerkan di GIIAS 2023  dan ditawarkan secara pre-order dengan harga spesial, yaitu Rp379 juta OTR Jakarta.

BACA JUGA : Spesifikasi Yamaha Gear 125 dan Harga Terkini 2023, Cocok Jadi Alternatif BeAT eSAF

Ada 5 warna yang bisa pengguna pilih untuk mobil listrik canggih ini, diantaranya Moonlight Green, Midnight Gray, White Storm, Sky Blue, dan Sakura Pink.

1) Mesin dan kinerja

Bicara tentang mesin Neta V ini, ia menggunakan baterai lithium ion dengan kapasitas 40,7 kWh. Baterai tersebut memungkinkan mobil memiliki daya jelajah hingga 401 kilometer dalam kondisi baterai terisi penuh.

Adapun motor elektrik pada roda depan yang bisa menghasilkan tenaga 70 kW atau setara 93 horsepower dan torsi maksimum 150 nm.

Soal pengisian daya mobil listrik Neta V, mobil ini sudah memiliki colokan tipe AC dengan tenaga 6,6 kW, sehingga cas dari baterai kosong sampai penuh membutuhkan waktu sekitar 8 jam. 

Ada juga tersedia tipe colokan DC untuk fast charging 100 kW. Jika pengguna menggunakan colokan ini, pengisian daya baterai mobil hanya butuh sekitar 30 menit dari 30-80 persen.

Spesifikasi Neta V lainnya yang dimiliki, yaitu fitur Vehicle to Load (V2L) yang membuatnya bisa menjadi generator berjalan.

BACA JUGA : Spesifikasi Vespa GTV yang Dibanderol Rp176 Juta, Punya Gaya Otentik Sporty dan Keistimewaan Lainnya

Sumber: