Ribuan Warga Hadiri Sholawat Bersama Gus Miftah di Luwunggede-Tanjung

Ribuan Warga Hadiri Sholawat Bersama Gus Miftah di Luwunggede-Tanjung

Ribuan warga dari berbagai wilayah saat menghadiri Sholawat Bersama Gus Miftah di Desa Luwunggede, Kecamatan Tanjung, Selasa 5 September 2023.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Ribuan warga dari berbagai wilayah hadiri acara Sholawat bersama KH Miftah Maulana Habiburrahman atau bisa yang dikenal Gus Miftah di Desa Luwunggede, Kecamatan Tanjung, Selasa 5 September 2023.

Kegiatan tersebut merupakan rangaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78

Kepala Desa (Kades) Luwunggede Enggin mengatakan, sholawat bersama Gus Miftah merupakan rangkaian HUT RI ke-78 tingkat desa. Yang mana, sebelumnya juga telah melaksanakan berbagai kegiatan. Seperti, upacara bendera, karnaval dan lainnya.

"Alhamdulillah, yang hadir di acara sholawat ini tidak hanya dari Desa Luwunggede saja. Melainkan dari berbagai desa lain juga ikut hadir," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Terutama kepada Fatayat Annahdliyah dan masyarakat Desa Luwunggede.

"Mewakili dari pemerintah desa, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara hari ini," jelasnya.

Mewakili panitia, dalam sambutannya Ustadzah Tohiroh mengucapkan terimakasih kepada semua unsur yang telah membantu mensukseskan acara Sholawat Bersama Gus Miftah tersebut. Serta, mengucapkan permohonan maaf atas tempat yang disediakan oleh panitia.***

Sumber: