Tangkap Monyet Liar, Warga Margadana Kota Tegal Malah Lihat Penampakan Kuntilanak

Tangkap Monyet Liar, Warga Margadana Kota Tegal Malah Lihat Penampakan Kuntilanak

MONYET LIAR - Warga Margadana Kota Tegal menunjukkan monyet liar yang berhasil dia tangkap dari areal TPST Margadana Kota Tegal. Dari penuturannya, dia mengaku sempat melihat penampakan kuntilanak saat menangkap binatang tersebut. -Tangkapan Layar-Meiwan Dani R

RADAR TEGAL - Kabar menghebohkan datang seorang warga Margadana Kota Tegal. Salah satu warga dikabarkan melihat penampakan kuntilanak saat menangkap monyet liar.

Kejadian tersebut terekam dalam video penangkapan monyet liar yang berada di Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST). Terlihat seorang warga Margadana Kota Tegal memperlihatkan hasil buruannya yakni monyet liat.

Dalam video milik warga Margadana Kota Tegal yang tersebar tersebut terdengar suara kuntilanak tertawa mengikuti suara monyet. Sontak video itu membuat warga heboh.

"Video itu saya dapatkan dari orang yang menangkap monyet liar di area TPST, memang ada suara kuntilanak," kata Pengurus TPST Marga Jaya Ajiyanto, Selasa 5 September 2023.

BACA JUGA:MENAKUTKAN! Anggota Linmas Mendadak Kesurupan Saat Sedekah Bumi di Margadana Tegal

BACA JUGA:Unik! Margadana Expo 2023 Diisi dengan Dialog Budaya dan Festival Layang-layang Nasional

Setelah dikonfirmasi, salah satu perekam video tersebut mengakui hal itu. Warga Margadana Kota Tegal ini melihatnya saat menangkap monyet liar di area TPST. 

Penampakan kuntilanak yang warga Margadana Kota Tegal ini lihat berbaju putih dan mukanya penuh darah. Namun hal itu tidak mengurungkan niatnya untuk terus menangkap monyet liar.

"Saya dan teman mengejar monyet, tetapi saat berada di area TPST bertemu dengan kuntilanak," ujar warga merekam penangkapan monyet, Ibnu.

Pengakuan warga Margadana Kota Tegal dan temannya ini, mereka melihat penampakan itu setelah maghrib, menjelang isya. Saat itu, dia berhasil menangkap monyet liar yang sudah diincarnya.

BACA JUGA:Nama Sunan Kalijaga Disebut dalam Dialog Budaya Sejarah Margadana, Apa Hubungannya?

BACA JUGA:Unik, Upacara 17 Agustus di Margadana Tegal Gunakan Pakaian Daur Ulang Sampah dan Adat

Namun saat akan membawa monyet pergi dari area TPST, warga Margadana Kota Tegal tersebut mendengar suara kuntilanak tertawa terbahak-bahak mengikuti suara monyet yang terekam melalui handphone.

"Setelah diputar berulang-ulang memang terdengar suara kuntilanak tertawa," cerita warga Margadana Kota Tegal ini. ***

Sumber: radartegal.disway.id