Bawa Pulang Hyundai Creta Prime Cukup 30 Juta di September 2023, Kredit Setahun Bunga 0 Persen

Bawa Pulang Hyundai Creta Prime Cukup 30 Juta di September 2023, Kredit Setahun Bunga 0 Persen

Hyundai Creta Prime merupakan mobil compact SUV canggih dan kekinian penantang serius Honda HR-V dan Mitsubishi XForece di pasaran Tanah Air.--

RADAR TEGAL - Hyundai Creta Prime merupakan salah satu SUV andalan Hyundai sebagai penantang serius Honda HR-V terbaru. Selain itu ada juga produk terbaru dari Mitsubishi XForce, yang resmi diluncurkan saat GIIAS, Agustus 2023 lalu.hyunda

Mobil SUV andalan Hyundai Creta Prime ini menggunakan mesin Smartstream 1.500 cc dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan dan IVT. Sebagai mobil premium, juga sudah tersemat sejumlah fitur untuk kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Sejumlah fitur-fitur canggih Hyundai Creta Prime di antaranya adalah head unit 8 hingga 10,25 inci tergantung variannya, Cruise Control, dan rem ABS. Selain itu ada juga Wireless Charger, Panoramic Sunroof hingga Bluelink yang tersedia di tipe Trend sampai Prime.

Sedangkan untuk fitur keselamatannya, Hyundai Creta Prime sudah menggunakan Hill Start Assist, Parking Distance Warning, Electronic Stability Control, dan Lane Keeping Assist. Lalu Blind spot Collision-Avoidance Assist, Driver and Front passenger airbags, hingga Safe Exit Warning.

5 pilihan kelir

Rival Honda HR-V ini mempunyai lima opsi warna one tone, yakni Midnight Black Pearl, Dragon Red Pearl, Creamy White Pearl, dan Magnetic Silver Metallic. Ada juga pilihan warna two tone dengan tiga pilihan kelir.

Antara lain Creamy White Pearl with Black Roof, Dragon Red Pearl with Black Roof, dan Magnetic Silver Metallic with Black Roof. Mobil compact Sport Utility Vehicle (SUV) ini juga memiliki skema kepemilikan kredit kepemilikan dengan harga yang kompetitif.

Kehadiran SUV andalan Hyundai ini membuat persaingan di segmen compact SUV di Tanah Air kian kompetitif. Apalagi kini sudah hadir Mitsubishi XForce yang disiapkan untuk menjadi penantang serius Honda HR-V dan Hyundai Creta Prime.

Buat yang mau membeli compact SUV Hyundai itu, silakan bisa melihat daftar lengkap harga-harganya di bulan September 2023 ini sebelum pergi ke dealer. Harga tersebut didasarkan pada pricelist di situs resmi hyundai.com.

Untuk harga tipe terendahnya, yakni Active MT dengan transmisi manual seharga Rp291.300.000, dan tipe Trend MT masih Rp313 juta OTR Jakarta. Sementara bagi yang ingin menggunakan transmisi otomatis Intelligence Variable Transmission (IVT), per Juli 2023 dibanderol Rp333 juta.

Terakhir untuk tipe Style IVT, seharga Rp376 juta OTR Jakarta. Sementara itu tipe tertingginya, yaitu Hyundai Creta Prime IVT, bisa dibawa pulang dengan mahar Rp408,3 juta OTR Jakarta.

Daftar harga Hyundai Creta September 2023

  • Hyundai Creta Acvtive 1.5 MT Rp 291.300.000.
  • Hyundai Creta Trend 1.5 MT Rp 313.000.000.
  • Hyundai Creta Trend 1.5 IVT Rp 333.500.000.
  • Hyundai Creta Style 1.5 IVT Rp 376.000.000.
  • Hyundai Creta Prime 1.5 IVT (Single Tone) Rp 408.300.000.
  • Hyundai Creta Dynamic Black Edition IVT Rp 350.000.000(NG).

Promo pembelian Hyundai

Mengutip laman resmi Hyundai, saat ini Anda bisa mendapatkan promo DP atau uang muka murah mulai Rp30 jutaan. Di antaranya akan mendapatkan kredit balloon payment, kredit bunga 0% tenor 1 tahun, program kredit bunga KKB, dan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Sumber: