Hadirnya, Toyota Rush 2023 GR Sport: Mobil Performa Tinggi dan Efisiensi Bahan Bakar dalam Satu Paket

Hadirnya, Toyota Rush 2023 GR Sport: Mobil Performa Tinggi dan Efisiensi Bahan Bakar dalam Satu Paket

--

Mobil Terbaru Toyota Rush 2023 ini telah hadir dengan beragam fitur keselamatan yang canggih dan terbaru. Solid Vehicle Stability Control (VSC) menjaga kendaraan tetap aman di atas jalanan yang licin.

 

Sedangkan untuk Anti-lock Braking System (ABS) memastikan pengereman terbaik dan mencegah tergelincir. Secured Hill Start Assist (HSA) membantu menjaga stabilitas mobil di jalanan terjal, sementara Emergency Brake Signal (EBS) memberikan sinyal rem darurat ketika diperlukan.

 

Kemudahan Parkir

 

Bagi pengemudi yang sering kesulitan saat parkir di area yang sempit, Toyota Rush ini menawarkan solusi.Kini Mobil ini lengkap dengan Rear Parking Camera yang terhubung dengan Head Unit, memudahkan kita dalam proses parkir.

 

Dari  Fitur ini kita tidak hanya membuat parkir lebih mudah tetapi juga meningkatkan keamanan saat bergerak mundur menggunakan mobil ini .

 

Keiritan Bahan Bakar untuk Perjalanan Jauh

 

Selain performa dan fitur keselamatan, Mobil Toyota Rush ini juga menawarkan keunggulan dalam hal efisiensi bahan bakar.

 

Mobil  Toyota Rush 2023  ini juga telah terrancang untuk menjadi irit bahan bakar, sehingga sangat cocok sekali untuk melakukan perjalanan jauh.

Sumber: