5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin, Cepat Cair Hanya Hitungan Jam

5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin, Cepat Cair Hanya Hitungan Jam

Aplikasi pinjol bunga rendah tanpa biaya admin merupakan salah satu solusi kebutuhan keuangan mendadak.--

RADAR TEGAL - Setiap aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) pasti akan dikenakan bunga dan biaya admininistrasi yang berbeda-beda sesuai ketetapan perusahaan. Artikel ini akan membahas pinjol bunga rendah tanpa biaya admin

Biaya administrasi biasanya tidak terlalu besar, hanya 0,5% hingga 1% dari total pinjaman. Namun, mengingat biaya administrasi yang ditetapkan pihak Pinjol bunga rendah tanpa biaya admin seringkali memberatkan pengguna, hal itu menjadi salah satu yang dipertimbangkan.

Jika Anda sedang mencari aplikasi Pinjol bunga rendah tanpa biaya admin terbaik, informasi ini mungkin bermanfaat bagi Anda.

Karena beberapa aplikasi pinjaman online ini legal dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), data pribadi Anda aman.

Berikut ini adalah lima aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa Biaya Administrasi terbaru 2023, yang dapat Anda pilih sendiri berdasarkan syarat setiap aplikasi.

1. Modalku

Salah satu aplikasi Pinjol bunga rendah tanpa biaya admin adalah Modalku, yang merupakan platform pendanaan digital untuk usaha kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia yang berbasis teknologi finansial. Modalku memberikan limit pinjaman sampai Rp 250 Juta dengan Tenor 3 bulan sampai 12 bulan.

Aplikasi ini memberikan bunga mulai dari 2% setiap bulan, Modalku tidak pernah memberikan nomor rekening atau meminta teman-teman untuk deposit ke rekening pribadi. Aplikasi ini dapat diunduh secara langsung di App Store dan Google Play Store.

2. Akulaku

Salah satu aplikasi Pinjol bunga rendah tanpa biaya admin dan tanpa agunan. Punicorn fintech Asia Tenggara yang menawarkan pinjaman dana, kredit konsumen, dan perbankan digital.

Akulaku menawarkan suku bunga hanya sebesar 0,6% dan biaya admin sebesar 1% setiap bulan. Biaya bunga bulanan dan biaya administrasi sudah termasuk, dengan pembayaran cicilan atau pinjaman selama 3, 6, 9 atau 12 bulan dan suku bunga tahunan maksimum 30%.

Jika pengguna mengisi data diri lengkap seperti nomor rekening, nomor NPWP, nomor HP, dan alamat, jumlah pinjaman yang dapat diberikan akan meningkat.

3. Dana

DANA adalah aplikasi dompet digital dengan fitur DANA Paylater yang memungkinkan pengguna mengajukan pinjaman saldo seperti layaknya aplikasi Pinjol langsung, tetapi tanpa biaya administrasi.

Sumber: