3 Platform Pinjaman Online dengan Bunga yang Rendah Plus Tenor Lama

3 Platform Pinjaman Online dengan Bunga yang Rendah Plus Tenor Lama

Platform Pinjaman Online dengan Bunga Rendah Tenor Lama (pict from istockphoto)--

RADAR TEGAL - Beragam platform pinjaman online memang sudah banyak yang memberikan layanan pinjaman dengan bunga rendah. Namun masih ada beberapa platform pemberi pinjaman yang hanya memberikan tenor sebentar.

Hal tersebut memang membuat sebagian orang merasa kesulitan dan tercekik saat waktu pembayaran cicilan tiba. Pasalnya tenor dengan waktu yang singkat tersebut nominal cicilannya akan terkesan membengkak jika peminjam meminjam uang dengan jumlah yang tidak sedikit.

BACA JUGA: 5 Pinjol Legal Resmi OJK dengan Bunga Rendah Tenor Panjang, Hanya Modal KTP, dan Limit Pinjaman Rp 20 Juta

Oleh sebab itu, saat ini mulai banyak platform pinjaman online yang bermunculan untuk menjawab keresahan masyarakat tersebut. Platform pinjaman ini menyediakan layanan untuk meminjam yang bisa dicicil dengan tenor lama.

Hal tersebut tentunya menjadi angin baik bagi masyarakat, sehingga ramai orang yang kembali mau mengajukan pinjaman. Karena tenor yang lama ini bisa sangat membantu untuk melunasi sesuai kemmapuan si peminjam.

Lalu mana saja platform pinjaman online dengan bunga yang rendah plus tenor lama tersebut? 

Tak perlu berlama - lama lagi, yuk kita simak daftar platformnya dalam artikel RADAR TEGAL di bawah ini.

 

Daftar pinjol tenor lama

1. Julo

Pertama, ada platform pinjol dengan tenor lama yang bernama Julo. Julo bisa menjadi salah satu solusi untuk Anda yang sedang ingin meminjam uang dengan nominal besar.

Yang membahagiakan lagi dari platform Julo ini juga menyediakan tenor dalam waktu yang lama. Kalian juga bisa memperoleh bunga rendah mulai dari 0,1% aja yang bisa Anda cicil selama 9 bulan.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Julo bisa memberikan Anda limit pinjaman hingga Rp 15 juta loh. Selain itu, platform satu ini juga punya banyak fitur - fitur lainnya yang bisa Anda gunakan untuk bertransaksi dengan mudah.

2. Dana Rupiah

Sumber: