Yakin Gak Nyesel, Ini Loh Honda Amaze yang Siap Diajak Jalan Jauh Tapi Irit BBM

Yakin Gak Nyesel, Ini Loh Honda Amaze yang Siap Diajak Jalan Jauh Tapi Irit BBM

Screenshot video Honda Amaze (YouTube R Indra Permana)--

RADAR TEGAL - Belakangan ini, Honda Amaze masih menjadi perbincangan bagi semua pecinta otomotif di Indonesia. Ya, mobil sedan keluaran pabrikan Honda ini memiliki banyak keunggulan. Jadi, dijamin gak nyesel untuk memilikinya.

Honda Amaze adalah mobil sedan kompak yang diproduksi oleh Honda. Mobil ini memiliki desain yang elegan dan fitur-fitur canggih. 

Bahkan, mobil sedan ini juga sudah dilengkapi dengan mesin bensin yang efisien serta memberikan performa yang baik. Sehingga, bisa diajak jalan jauh tanpa harus mengeluarkan Bahan Bakar Minyak (BBM) alias irit.

Jadi, tidak salah mobil ini cocok untuk keperluan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh. 

Selain memiliki performa mesin yang membuat mobil ini irit, Honda Amaze juga memiliki beberapa fitur menarik, antara lain.

Mesin yang efisien. Dengan mesin yNgtsangat efesien, mobil ini bisa diajak jalan jauh dan perjalanan sehari-hari dengan konsumsi bahan bakar yang rendah.

Kemudian, Sistem infotainment touchscreen. Honda Amaze dilengkapi dengan layar sentuh yang berukuran 7 inci dengan fitur-fitur seperti pemutar musik, konektivitas Bluetooth, USB, dan juga kompatibilitas Android Auto dan Apple CarPlay.

AC otomatis. Honda Amaze dilengkapi dengan sistem pendingin udara otomatis yang dapat menyesuaikan suhu dalam kabin mobil untuk kenyamanan penumpang. Sehingga, penunlmpang akan merasa nyaman saat berkendara.

Sistem keamanan. Untuk meningkatkan stabilitas kendaraan saat berkendara, mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur keamanan. Seperti kunci pintar, remote keyless entry, sistem rem ABS, dual airbags depan, serta fitur Vehicle Stability Assist (VSA).

Desain yang stylish. Dengan desain yang stylish, mobil ini jelas menjadi banyak incaran bagi para pecinta otomotif. Kususnya kaula muda. Honda Amaze memiliki tampilan eksterior yang modern dan aerodinamis dengan beberapa aksen krom yang menambah kesan mewah.

Ruang kabin yang luas. Meski berukuran kompak, Amaze memiliki ruang kabin yang lapang dan cukup lega untuk penumpang di baris belakang. Sehingga, akan menambah kesan luas untuk membawa berbagai barang saat berkendara.

Itu tadi, berbagai fitur yang ada di Honda Amaze. Jelas, pilihan fitur yang menarik untuk para penggemar mobil yang menginginkan kenyamanan, efisiensi, dan gaya dalam satu paket. Jadi, bagaimana anda tertarik meminangnya.***

Sumber: