Duo Honda Bersaing! Honda Amaze 2023 dan New Honda Brio 2023 Manakah yang Lebih Unggul?

Duo Honda Bersaing! Honda Amaze 2023 dan New Honda Brio 2023 Manakah yang Lebih Unggul?

Duo Honda Bersaing, Honda Amaze 2023 vs New Honda Brio 2023--Bacground by Freepik Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Adapun kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti voice command, audio playback, dan bluetooth. Fitur-fitur ini dapat membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan menyenangkan.

 

Sedangkan harga dari kendaraan terbaru besutan Honda ini dibanderol mulai dari Rp 115 juta hingga Rp 142,7 juta. Harga yang cukup terjangkau untuk mobil dengan fitur dan ruang bagasi yang luas.

BACA JUGA:Sanggupi Persaingan Honda Amaze, Hyundai Aura 2023 Siap Sikat Pasar Mobil Mewah Dengan Harga Terjangkau

Dengan segala aspek tersebut duel persaudaraan semakin ketat dan nampaknya Honda ingin segera menggantikan Brio pada pasaran Mobil murah dengan fitur yang mewah.

Namun dengan harga yang murah tersebut tak bisa dibilang segala fitur yang tersemat pada Amaze ampas semuanya, malahan fitur ini menjadi yang mumpuni pada mobil di kelasnya.

Honda Amaze 2023 menjadi salah satu inovasi terbaik pada mobil segmen LCGC yang ramah lingkungan dan memiliki harga yang terjangkau.

Kesimpulan

Honda Amaze 2023 menawarkan nilai yang lebih baik bagi konsumen yang mencari mobil LCGC dengan harga murah, ruang bagasi yang luas, dan fitur-fitur canggih. Sementara itu, New Honda Brio 2023 menawarkan nilai yang lebih baik bagi konsumen yang mencari mobil LCGC dengan desain yang sporty dan modern, serta fitur keselamatan yang lebih lengkap.

Kesimpulan mana yang lebih baik tergantung pada kebutuhan dan preferensi masing-masing konsumen.***

Sumber: