Daftar 3 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK, Hadirkan Pinjaman Cepat Cair dengan Syarat Cuma KTP

Daftar 3 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK, Hadirkan Pinjaman Cepat Cair dengan Syarat Cuma KTP

Daftar 3 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Berikut daftar 3 pinjol bunga rendah yang memberikan pinjaman dengan syarat cuma KTP, simak penjelasannya dibawah ini.

Kita pastinya dalam hidup ini tidak ingin memiliki hutang, namun apalah daya jika kebutuhan ekonomi yang datang mendadak kita pasti membutuhkan jalan keluar salah satunya ialah berhutang.

Dalam pembahasan artikel ini kami akan memberikan rekomendasi pinjaman online atau pinjol yang memiliki bunga rendah dengan syarat pengajuan pinjaman yang gampang, yakni hanya membutuhkan KTP saja.

Maka dari itu simak sampai habis pembahasan artikel ini agar lebih pahanm dengan konsep pinjol bunga rendah dengan pengajuan pinjaman hanya bermodalkan KTP.

Apa itu Pinjol Bunga Rendah

Pinjol dengan bunga yang rendah adalah pinjaman online yang menawarkan bunga yang lebih rendah daripada pinjaman online lainnya.

Bunga pinjol seperti ini umumnya berkisar antara 12%-24% per tahun, jauh lebih rendah daripada bunga pinjol ilegal yang dapat mencapai 100% per hari.

Pinjol bunga rendah dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dengan bunga yang lebih terjangkau.

Nah setelah sedikit mengetahui mengenai konsep dari pinjaman online yang berbunga rendah selanjutnya mari kita simak lebih jelas daftar pinjaman online dibawah ini.

Daftar 3 Pinjol Bunga Rendah Menawarkan Pinjaman Bermodalkan KTP

1. Pinjaman Online KTA Kilat

KTA Kilat adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman cepat cair dengan syarat mudah, yaitu hanya bermodal KTP. Aplikasi ini cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak, seperti biaya pengobatan, pendidikan, atau renovasi rumah.

Pengajuan pinjaman KTAKilat dijamin cair dalam hitungan menit jika Anda memenuhi persyaratan, yaitu berusia di atas 21 tahun, memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap, dan tinggal di area jangkauan layanan.

Dana pinjaman KTAKilat akan langsung ditransfer ke rekening Anda dalam hitungan 5 menit setelah proses persetujuan selesai. Proses persetujuan membutuhkan waktu dua hari kerja.

Sumber: