12 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Legal Resmi OJK yang Tak Bikin Waswas Galbay, Cepat Cair Pula

12 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Legal Resmi OJK yang Tak Bikin Waswas Galbay, Cepat Cair Pula

Aplikasi pinjol bunga rendah resmi OJK bisa menjadi rekomendasi pilihan yang aman, agar kita bebas terjerat dari masalah seperti gagal bayar (galbay)--

RADAR TEGAL - Aplikasi pinjaman online atau pinjol bunga rendah legal yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mulai banyak diburu. Pasalnya, maraknya kasus jeratan pinjol akhir-akhir ini, menjadi masyarakat sadar.

Utamanya terkait pentingnya memeriksa keamanan dan keabsahan aplikasi pinjol yang akan mereka pilih. Karena hampir rata-rata lembaga pemberi pinjaman menyebut diri sebagai pinjol bunga rendah iegal OJK yang aman. 

Ironisnya, sebagian besar pengguna jasa aplikasi pinjol kerap tidak melakukan check and recheck, apakan aplikasi tersebut benar-benar pinjol bunga rendah legal OJK. Ini yang belakangan menimbulkan masalah.

Sehingga tidak sedikit warga dan masyarakat yang sudah terlanjur mengajukan pinjaman ke aplikasi pinjol bunga rendah legal OJK, justru melah terjebak. Akibatnya banyak yang kemudian mengalami gagal bayar alias galbay.

Karena itu, dalam artikel ini akan direkomendasikan beberapa aplikasi pinjol legal yang bisa dimanfaatkan supaya tidak terjebak dari pinjol ilegal.

 

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Bunga Rendah OJK

1. DANA

DANA merupakan salah satu aplikasi dompet digital terbaik dan terpercaya dan telah memiliki banyak pengguna. Di dalamnya disediakan banyak sekali fitur canggih yang memudahkan kita dalam bertransaksi secara virtual.

Namun, kita perlu mengisi saldo DANA terlebih dahulu untuk bisa melakukan berbagai jenis transaksi di dalamnya. Selain sebagai aplikasi dompet digital, DANA ternyata juga bisa kita gunakan untuk meminjam uang, karena merupakan salah satu aplikasi pinjol bunga rendah legal OJK.

Di sini kamu bisa memanfaatkan fitur Minta yang disediakan di DANA, kemudian menyebarkan link permintaan pinjaman uang tersebut di grup Facebook khusus untuk pinjaman online. Uang akan langsung cair ke akun DANA milikmu dan pembayaran pinjaman bisa disepakati di awal dengan orang yang memberikanmu pinjaman.

2. Indo Dana

Layanan pinjol ini menawarkan kredit tanpa slip gaji dan bisa dipakai seperti kartu kredit untuk membeli barang-barang dengan metode cicilan.

 

Sumber: