Sedan Honda Amaze 2023 Berfitur Canggih dan Kekinian Banget, Lebih Murah dari Brio Tapi Gak Murahan

Sedan Honda Amaze 2023 Berfitur Canggih dan Kekinian Banget, Lebih Murah dari Brio Tapi Gak Murahan

Sedan Honda Amaze 2023 tampil lebih keren dan sporty, serta fitur dan interior serta eksterior yang kekinian.--

RADAR TEGAL - Meskipun hingga kini belum ada kejelasan resmi, pecinta otomotif di Tanah Air masih menunggu rilis dari PT Honda Prospect Motor (HPM). Mereka tetap yakin sedan Honda Amaze 2023 segera akan diperkenalkan.

Saat ini, mobil yang termasuk dalam segmen low car green car (LCGC) itu memang paling pecinta otomotif tunggu-tunggu. Apalagi sejumlah media online, sudah banyak yang menampilkan tentang keunggulan mobil murah ini.

Pecinta otomotif semakin penasaran, lantaran konon harganya lebih murah daripada Honda Brio. Padahal sedan Honda Amaze 2023 informasinya tampil lebih modern dan sporty, ketimbang mobil-mobil LCGC yang kini ada di pasaran. 

Bahkan sejumlah review yang berseliweran di akun-akun YouTube menyebutkan, sedan Amaze ini tampilannya lebih elegan dari sekadar LCGC. Meski SUV murah atau LCGC, eksteriornya konon tak kalah premiumnya dengan Honda City.

Generasi baru sedan kekinian

Apalagi kendati merupakan kendaraan berjenis sedan, generasi terbaru sedan Honda ini memiliki kabin yang luas, dan fitur-fitur yang canggih. Misalnya pada sektor keamanan dan kenyamanan berkendara, mobil ini memiliki fitur yang terkesan mahal dan mewah.

Sementara itu bagian buritan belakangnya, mobil keluarga sedan berdesain kekinian ini terlihat lebih sporty. Desain mobil sedan kecil ini tampak sangat compact.

Yakni memiliki panjang sekitar 4 meter dan lebar di bawah 1,7 meter. Tetapi Yang membuat mobil sedan ini lebih keren dan kekinian, adalah penggunaan velg ban berukuran 15 inch.

Sedangkan untuk kapasitas bagasinya, mobil ini memiliki luas yang bisa membawa barang-barang seluas 420 liter. Untuk interiornya, desain yang luas dan elegan kian menambah ketertarikan para pencinta otomotif di Tanah Air. Bagian stir misalnya.

Mobil ini menggunakan tampilan stir yang keren dan elegan, yang hanya mobil generasi terbaru Honda miliki.

Fitur canggih sedan Honda Amaze 2023

Beralaih pada bagian audionya, mobil terbaru Honda ini sudah membekalinya dengan fitur incharge infotainment system. Sistem audio ini sangat canggih.

Selain itu sudah tersemat juga layar sentuh berukuran 17,7 inch. Piranti canggih ini bisa mengatur dan memutar musik, dengan lebih halus dan luar biasa. Mobil ini sudah memiliki sistem Apple car play dan Android auto.

Yang paling menarik dari fitur selanjutnya, mobil ini juga memiliki kelengkapan voice command dan audio playback. Kedua fitur itu sudah bisa terkoneksikan melalui bluetooth.

Sumber: