Pendukung Gibran Tegal Raya Gelar Konsolidasi, Ini Sikap Mereka di Pilpres 2024

Pendukung Gibran Tegal Raya Gelar Konsolidasi, Ini Sikap Mereka di Pilpres 2024

Relawan Bolone Mase di Tegal Raya dukung Gibran Rakabumingraka jadi Cawapres Prabowo--

RADAR TEGAL - Ratusan relawan pendukung Gibran Rakabumingraka yang tergabung dalam Bolone Mase menggelar konsolidasi di Tegal, Minggu 27 Agustus 2023 sore. Ada beberapa hal yang mereka tegaskan dalam konsolidasi tersebut.

Koordinator Nasional Bolone Mase Kuwat Hermawan Santoso mengatakan kegiatan konsolidasi di Tegal ini sudah yang kedua kalinya. Kalau sebelumnya diikuti relawan dari 8 Kecamatan kali ini ada 12 Kecamatan dari Kota dan Kabupaten Tegal.

"Kegiatan ini merupakan konsolidasi kedua relawan Bolone Mase di Tegal Raya,"katanya.

Menurut Kuwat, Bolone Mase bercita-cita agar Gibran Rakabumingraka menjadi pemimpin nasional. Beberapa waktu lalu, pihaknya juga mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo.

"Kita sudah menyatakan dukungan untuk Capres prabowo dan Cawapresnya Gibran Rakabumingraka,"ujarnya.

Alasannya, kata Kuwat, Prabowo merupakan Capres yang pertamakali menyatakan akan melanjutkan program-program Jokowi. Baik itu telah, sedang maupun yang akan dilaksanakan.

"Prabowo ini yang pertamakali menyatakan akan mendukung program yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh pak Jokowi. Jadi kami memilih mendukungnya di Pilpres 2024 mendatang, dengan Cawapresnya Gibran,"tegasnya.

Kuwat mengungkapkan, saat ini pihaknya masih berkonsentrasi untuk menjelaskan kepada masyarakat. Terkait, alasannya butuh Gibran ke depannya.

"Kita masih berupaya menjelaskan kepada masyarakat kenapa harus memilih Gibran,"tandasnya.

Kuwat menambahkan, pihaknya juga memiliki tagline, kalau tidak Gibran tidak. Itu, bukan berarti akan golput jika putra Jokowi itu tidak maju sebagai pemimpin nasional.

"Itu, merupakan aspirasi kami agar ada keterwakilan pemimpin-pemimpin muda di tingkat nasional,"ujarnya.

Sementara koordinator Bolone Mase Tegal Raya Dewi Ulfiah menegaskan pihaknya telah membentuk kordinator di masing-masing kecamatan. Itu, sebagi upaya untuk menyuarakan kepada masyarakat Gibran sebagai pemimpin nasional yakni Wakil Presiden 2024 mendatang.

“Kita sudah membentuk koordinator kecamatan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat,”tegasnya.

Menurut Dewi, putra Presiden Joko Widodo itu memiliki gebrakan yang inovatif yang masyarakat rindukan. Utamanya, mereka yang merupakan kaum milenial. ***

Sumber: