Hah Main Game Dibayar? Cobain Nih 5 Game Penghasil Uang yang Bisa Kamu Coba Buat Penghasilan Tambahan

Hah Main Game Dibayar? Cobain Nih 5 Game Penghasil Uang yang Bisa Kamu Coba Buat Penghasilan Tambahan

5 Game Penghasil Uang yang Bisa Kamu Coba Buat Penghasilan Tambahan--Image By Pixabay Then Edit Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Berikut 5 game penghasil uang yang bisa kamu coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan maupun sampingan yang bisa kamu mainkan di sela-sela waktu luang yang kamu miliki. Simak dibawah ini.

Orang Indonesia mana yang tidak suka bermain game. Nyatanya sebagian besar generasi muda dan tua di Tanah Air sebagian besar bermain game, entah di ponsel maupun PC.

Bermain game sendiri bisa menjadi penyembuh otak dan jiwa dari lelahnya bekerja setiap hari. Game juga bisa melatih ketangkasan pola pikir kita setiap berhasil menyelesaikan sebuah tantangan dan rintangan dalam game.

Namun pernakah kamu kamu mendengar bahwa ada game yang bisa kamu mainkan namun akan membayar kamu?

Hah emang bisa? Bisa dong, sebenarnya ada beberapa game yang tersedia di Playstore atau Appsotre yang bisa menghasilkan uang dengan cara memainkan permainan dalam game tersebut.

Nah jika kamu berminat untuk memainkan salah satu dari game yang bisa menghasilkan uangsimak daftar game yang bisa menghasilkan uang dibawah ini yah.

5 Game Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Berikut 5 game yang bisa menghasilkan uang yang telah kami rangkum dari beberapa sumber. 

1. Top Rich

Game yang berjenis puzzle ini bisa menghasilkan uang jika kamu memainkannya. 

Sistem permainan dalam game ini cukup mudah. Kamu hanya perlu memainkan game puzzle seperti menggabungkan mobil untuk mendapatkan sebuah koin.

Koin yang sudah terkumpul bisa kamu tukarkan menjadi uang. Namun perlu diketahui untuk pencairan dana terdapat syarat yang mengharuskan kamu level 10 terlebih dahulu agar bisa mencairkan dana yang telah kamu kumpulkan.

2. Lucky Popstar

Game penghasil uang selanjutnya ialah Lucky Popstar.

Sumber: