Merapat Lur KUR BSI Tanpa Bunga Hadirkan Pinjaman Rp50 Juta dengan Angsuran Mulai 900 Ribuan, Catat Syaratnya

Merapat Lur KUR BSI Tanpa Bunga Hadirkan Pinjaman Rp50 Juta dengan Angsuran Mulai 900 Ribuan, Catat Syaratnya

KUR BSI Tanpa Bunga Hadirkan Pinjaman Rp50 Juta dengan Angsuran Mulai 900 Ribuan--Image By Freepik

RADAR TEGAL - Berikut KUR BSI tanpa bunga pinjaman Rp50 juta dengan cangsuran mulai 900 ribuan. Simak syaratnya dibawah ini.

Teruntuk kamu yang sedang membutuhkan modal usaha atau ingin mendapatkan modal untuk mengembangkan usaha yang sudah termiliki, kabar gembira KUR BSI hadir memberikan pinjaman tanpa bunga Rp50 juta dengan angsuran mulai 900 ribuan.

Adapun layanan KUR dalam Bank Syariah Indonesia yang membebaskan nasabah atau debiturnya dari bunga namun menggantinya dengan nisbah (bagi hasil).

Nisbah yang dterapkan oleh BSI hanya sebesar 6% setiap tahunnya.

Selain itu nasabah atau debitur juga bisa memilih jangka waktu pembayaran angsuran mulai dari 1 tahun, 24 tahun, 3 tahun, 4 tahun, bahkan sampai 5 tahun.

Menariknya KUR BSI ini lebih menargetkan para pelaku UMKM Usaha Mikro Kecil dan Menengah guna memperkuat perekonomian Indonesia dengan memberikan pinjmanan modal kerja dan investasi.

Nah sebelum masuk ke persyaratan yang diperlukan agar bisa meminjam Rp50 juta modal usaha KUR BSI, ada baiknya memahami beberapa jenis KUR yang terdapat pada layanan Bank Syariah Indonesia.

Beberapa Jenis KUR Bank Syariah Indonesia

KUR Mikro BSI

Dengan layanan Kredit Usaha Rakyat Mikro, nasabah bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp10 juta sampai Rp50 juta dengan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

KUR Kecil BSI

Selanjutnya layanan Kredit Usaha Rakyat Mikro yang memberikan penawaran lebih besar dari KUR Kecil BSI.

Dalam layanan KUR ini BSi menghadirkan penawaran pinjaman lebih besar yakni mulai dari Rp50 Juta sampai Rp500 juta.

Dengan beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi.

Sumber: