Mudahnya Cara Transfer Saldo GoPay ke ShopeePay 2023, Saldo Utuh Gratis Biaya Admin dan Bank

Mudahnya Cara Transfer Saldo GoPay ke ShopeePay 2023, Saldo Utuh Gratis Biaya Admin dan Bank

Transfer saldo gopay ke shopeepay bisa dilakukan debgan gampang dan mudah.--

RADAR TEGAL - Transfer saldo dari GoPay ke ShopeePay bukan lagi hal sulit saat ini. Sehingga sangat memudahkan bagi pemilik dan pengguna e-wallet. 

Transfer saldo GoPay ke ShopeePay ini sangat bermanfaat, terutama ketika ada saldo di dompet digital kita berlebih. Sementara saldo di rekening bank sedang minim.

Apalagi sekarang sudah banyak gerai-gerai merchant maupun toko dan restoran, serta rumah makan yang menyediakan pembayaran pakai uang digital maupun QRIS.

Itulah sebabnya dengan mengikuti beberapa langkah sederhana di artikel ini, kita bisa dengan mudah memindahkan saldo dari GoPay ke ShopeePay. Sehingga akan menghindari penumpukan dana di satu akun.

 

Syarat-syarat transfer saldo GoPay ke ShopeePay

Kendati sudah memiliki akun uang digital, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memulai proses transfer saldonya. Antara lain

1. Upgrade ke GoPay Plus 

Sebelumnya kita harus memastikan akun dompet digital atau e-wallet kita sudah diupgrade menjadi GoPay Plus. Proses ini melibatkan pendaftaran dan verifikasi identitas pribadi yang kita miliki.

2. Aplikasi GoPay Terbaru

Pastikan aplikasi GoPay Anda sudah diperbarui ke versi terbaru, supaya proses transaksi keuangan digital yang akan kita lakukan lancaran. Termasuk di dalamnya proses transfer saldo GoPay ke ShopeePay.

3. Verifikasi Akun ShopeePay

Selanjutnya pastikan juga akun ShopeePay kita sudah benar-benar terverifikasi. Tanpa verifikasi, kita tidak bisa menggunakan layanan transfer saldo.

4. Saldo yang Cukup

Sumber: