Bikin Gemes! Hwang Min Hyun Main Bareng Cha Woo Min dan Han Ji Eun Di Drakor Adaptasi Webtoon Study Group

Bikin Gemes! Hwang Min Hyun Main Bareng Cha Woo Min dan Han Ji Eun Di Drakor Adaptasi Webtoon Study Group

Hwang Min Hyun Han Jieun dan Cha Woo Min Perankan Drakor Baru Adaptasi Webtoon Bertajuk Study Group -Tangkapan Layar Instagram @hanjieun0603 @optimushwang @_imnnin-

Untuk diketahui, Sebelumnya, Pada 7 Juni 2023 lalu seorang Secret Entity agensi yang menaungi Han Ji Eun mengatakan bahwa Han Ji Eun secara positif mempertimbangkan untuk tampil di 'Study Group'."

Han Ji Eun aktris cantik kelahiran 9 Juni 1987 ini akan memerankan Han Kyung, Guru Cantik yang akan membimbing Yoon Gamin (diperankan Hwang Min Hyun) dalam belajar.

Han Ji Eun akan berperan sebagai Lee Han Kyung, seorang guru visual cinta pertama dalam karya ini.

Di perguruan tinggi, Lee Han Kyung adalah seorang guru privat yang mengajar Yoon Gamin (Hwang Min Hyun), tetapi setahun kemudian, dia bertemu kembali dengannya ketika dia diangkat sebagai guru tetap di Sekolah Menengah Teknik Yuseong tempat Yoon Gamin belajar.

BACA JUGA : Laris Manis! Hwang Min Hyun Dapat Tawaran Main Drakor Baru Adaptasi Webtoon ' Study Group'

Harapannya tinggi karena telah berkumpulnya bintang-bintang muda yang memiliki tingkat sinkronisasi tinggi dengan karya aslinya.

Dikabarkan Pembacaan naskah Drama Korea Study Group telah dilakukan baru-baru ini, dan syuting diperkirakan akan segera dimulai pada paruh kedua tahun ini.*

Sumber: