Jumat Berkah, KTA BSI Berikan Pinjaman Rp 50 Juta Hanya Dengan Memenuhi Syarat Ini

Jumat Berkah, KTA BSI Berikan Pinjaman Rp 50 Juta Hanya Dengan Memenuhi Syarat Ini

Jumat Berkah, KTA BSI Berikan Pinjaman Rp 50 Juta Hanya Dengan Memenuhi Syarat Ini--

RADAR TEGAL - KTA BSI berikan pinjaman senilai Rp 50 Juta kepada nasabahnya dengan hanya memenuhi beberapa syarat ini. Simak selengkapnya di bawah.

KTA BSI merupakan layanan yang ditawarkan Bank Syariah Indonesia kepada nasabahya dengan memberikan pinjaman tanpa agunan atau jaminan.

Sedikit penjelasan mengenai layanan KTA atau Kredit Tanpa Agunan merupakan layananan pinjaman bank yang memberikan kemudahan kepada nabahnya dengan memberikan pinjaman tanpa harus menyertakan jaminan.

Jadi KTA BSI juga memberikan kemudahan bagi nabahnya dengan memberikan pinjaman tanpa menyertakan agunan atau jaminan.

KTA BSI sendiri menawarkan pinjaman tanpa jaminan mulai dari Rp 50 juta dengan tenor yang dapat ditentukan misalnya 12 sampai 60 bulan.

Adapun perlu diketahui KTA BSI merupakan salah satu pinjaman milik Bank Syariah Indonesia yang hanya diperuntukan bagi para pekerja ASN/PNS Kementrian/Lembaga yang mendapat payroll dengan melalui BSI guna memperoleh fasilitas pengajuan pinjaman atau kredit.

Jika melakukan pengajuan KTA di BSI diperlukan sejumlah biaya yang harus dikenakan untuk mengurus beberapa hal contohya biaya asuransi dan biaya materai yang nominalnya harus menyesuaikan dengan pihak bank terkait. Adapun biaya tambahan untuk proses administrasi yang hanya dikenakan 1% dari total pinjaman.

BACA JUGA:Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah, Aman dan Terverifikasi OJK

Nah jika Anda tertarik untuk melakukan pinjaman tanpa jaminan di KTA BSI, ada baiknya memahami terlebih dahulu beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Syarat KTA Bank Syariah Indonesia

Perlu diketahui KTA Bank BSI tersedia bagi nasabah yang berstatus karyawan dan menerima gaji melalui BSI dan aktif menggunakan aplikasi Mobile Banking. Berikut syaratnya:

  • Nasabah BSI haruslah Warga Negara Indonesia
  • Nabaha harus memiliki pendapatan tetap setiap bulannya
  • Berusia minimal 21 tahun
  • Berstatus sebagai karyawan
  • Menyertakan fotokopi KTP
  • Telah terdaftar sebagau user aktif di aplikasi BSI Mobile
  • Wajib melampirkan rekening Payroll BSI

Begitulah syarat untuk pengajuan KTA Kredit Tanpa Agunan di layanan Bank BSI.

Setelah memenuhi syarat yang telah disebutkan tadi selanjutnya untuk cara pengajuan pinjaman di KTA BSI bisa dilihat dibawah ini:

Pengajuan Kredit Tanpa Agunan Bank BSI

Sumber: