5 Menit Cair! Pinjaman Rp 5 Juta di Aplikasi Indodana Mudah & Praktis, Simak Syarat dan Caranya Disini

5 Menit Cair! Pinjaman Rp 5 Juta di Aplikasi Indodana Mudah & Praktis, Simak Syarat dan Caranya Disini

5 Menit Cair! Pinjaman Rp 5 Juta di Aplikasi Indodana Mudah & Praktis, Simak Syarat dan Caranya Disini--

RADAR TEGAL - Pinjaman Rp 5 Juta Rupiah hanya di aplikasi pinjaman online Indodana dengan tenor 6 bulan, cukup lengkapi syarat dan cara yang akan dibahassecara lengkap pada artikel ini. Simak sampai selesai!

Saat ini layanan pinjaman online atau biasa dikenal dengan pinjol sudah menjamur dikalangan warga Indonesia yang notabenya setiap minggu pasti ada yang menggunakan layanan ini untuk memenuhi kebutuhan ekonomi atau kebutuhan lain.

Layanan pinjol yang biasa digunakan pun beragam jenisnya, ada yang menggunakan via aplikasi atau via web yang biasa di akses menggunakan smartphone atau laptop.

Pembahasan kali ini akan berfokus ke layanan pinjaman online di aplikasi Indodana yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 - Rp 5.000.00 rupiah, bahkan menurut informasi terbaru informasi terbaru pinjaman mencapai limit sampai Rp 12.000.000 rupiah.

Untuk syarat dan cara pengajuan di aplikasi Indodana sebenarnya cukup mudah, tidak terlalu ribet dan berputar putar.

Pinjaman Rp 5 Juta dapat dihasilkan dengan pengajuan pinjaman di aplikasi Indodana dengan tenor yang diberikan ialah 6 bulan.

Untuk syarat pengajuan Rp 5 Juta di aplikasi Indodana dapat dilihat dibawah ini:

  • Menyertakan e-KTP
  • Email aktif
  • Memiliki Rekening Bank yang masih berlaku masa aktifnya

Syarat diatas wajib dipenuhi agar bisa mendapat pinjaman Rp 5 juta di aplikasi Indodana. Dengan melengkapi segala persyaratan tersebut pinjaman yang diajukan akan cepat cair ke rekening.

Selanjutnya jika sudah selesai dengan persyaratan diatas, untuk cara pengajuan pinjaman Rp 5 juta dapat dilakukan dengan langkah yang akan kami beberkan ini.

BACA JUGA:10 Daftar Aplikasi Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah yang Sudah Terdaftar di OJK

Cara Pengajuan Pinjaman di Aplikasi Indodana

Cara yang kami jelaskan ini bersumber dari proseskredit.com, yang cara lengkapnya bisa kamu simak sampai habis agar tidak terjadi kesalahan pada proses pengajuannya.

1. Buka Aplikasi Indodana

Cara paling pertama yang harus dilakukan ialah dengan membuka aplikasi Indodana. Jika belum memiliki aplikasi ini bisa menginstalnya di Playstore.

Sumber: