Cukup Pakai KTP, Kredit Tanpa Jaminan BRI Bisa Cair via Pinjol Hingga 25 Juta Cicilan Cuma 100 Ribu

Cukup Pakai KTP, Kredit Tanpa Jaminan BRI Bisa Cair via Pinjol Hingga 25 Juta Cicilan Cuma 100 Ribu

Kredit tanpa jaminan BRI via pinjaman online bisa menjadi salah satu solusi kebutuhan uang mendesak kita.--

RADAR TEGAL - Kredit tanpa jaminan BRI cukup menggunakan KTP, bisa kita ajukan melalui pinjaman online (pinjol). Bahkan plafon pinjolnya tersebut bisa mencapai Rp25 juta.

Pinjol BRI ini sangat membantu masyarakat dan kreditur yang sedang membutuhkan dana dan kebutuhan keuangan mendesak. Sehingga uang tersebut harus secepatnya cair dan masuk rekening.

Ironisnya belum tentu jika meminjam kepada orang lain atau terdekat sekali pun bisa memberikannya. Apalagi jika jumlahnya cukup banyak banyak, sehingga kredit tanpa jaminan BRI via pinjolnya bisa menjadi solusinya.

Tidak hanya bisa menjadi opsi solusi, tapi juga memberikan kemudahan untuk kita mendapatkannya. Cukup menggunakan handphone, uang bisa cair dengan cepat.

Perlu diketahui kredit BRI tanpa jaminan via pinjolnya itu, hanya menggunakan KTP agar bisa mendapatkan pinjaman sampai Rp25 juta. Cicilannya pun bisa diatur mulai Rp1-25 juta.

Kredit BRI tanpa jaminan pinjol BRIMo

BRI saat ini memberikan kemudahan untuk para nasabah. Layanan tersebut adalah pinjam uang dengan syarat mudah. Saat ini Anda bisa mengajukan pinjaman online BRI dengan mudah. Limit pinjaman bervariasi dan besar.

Hanya menggunakan KTP saja kredit BRI tanpa jaminan pinjol BRIMo sudah bisa cair. Limit yang diberikan hingga Rp25 juta. Berikut ini cara mudah untuk mengajukan pinjaman.

Siapkan data pendaftaran untuk pinjol Rp25 juta cair. Saat ini nasabah tidak perlu datang mengantri ke kantor fisik untuk mengajukan pinjaman.

Sehingga semua pendaftaran bisa dilakukan secara online. Anda hanya perlu memberikan data diri sesuai syarat yang diberikan.

Gunakan produk PINANG untuk mendapat fasilitas online kredit BRI tanpa jaminan via pinjol. Produk itu kini tersedia secara digital dan syaratnya adalah KTP, usia peminjam minimal 21 tahun atau sudah menikah, dan paling tua 54 tahun.

Selain itu peminjam juga harus memiliki penghasilan tetap. Bisa dibuktikan dengan pekerjaan atau usaha yang dimiliki. Lalu nasabah harus memiliki hp android yang tersambung internet. Sebab semua proses dilakukan secara online.

Setelah nasabah memberikan semua syarat, pengajuan akan diperiksa. Sehingga pinjaman belum tentu berhasil. Pihak bank akan melakukan screening dalam pemeriksaan nasabah. Sehingga riwayat BI Checking, hingga sosial media bisa menjadi pertimbangan.

Penuhi syarat pinjamannya, kemudian kitaa sudah bisa mengajukan pinjaman dengan limit Rp25 juta dan cicilan mulai Rp100 ribu. Manfaatkan fasilitas kredit tanpa jaminan BRI via pinjol, agar masalah kebutuhan keuangan kita teratasi.

Sumber: