Sajikan Performa Unggul dengan Harga yang Tejangkau inilah 3 Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan Terbaik 2023

Sajikan Performa Unggul dengan Harga yang Tejangkau inilah 3 Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan Terbaik 2023

Sajikan Performa Unggul dengan Harga yang Tejangkau inilah 3 Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan Terbaik 2023--Picture By: Kompas.com

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas 3 rekomendasi hp gaming 2 jutaan terbaik di tahun 2023, simak selengkapnya dibawah ini.

Dipertengahan tahun 2023 ini banyak sekali hp gaming yang menjamur di toko online ataupun offline dengan beragam merek dan harga.

Namun kebanyakan hp gaming yang dijual  di toko online ataupun offline ditawarkan dengan harga yang cukup fantastis. Hal ini tentu membuat dilema tersendiri bagi kebanyakan orang yang sedang mencari hp gaming 2 jutaan di tahun 2023 ini.

Tapi jangan berkecil hati ya karena dalam artikel ini Radar Tegal akan membahas rekomendasi hp gaming 2 jutaan yang memiliki harga yang murah namun tetap memiliki performa yang unggul.

Apasaja daftar hpnya, simak daftar lengkapnya dibawah ini:

Hp Gaming 2 Jutaan Terbaik 2023

Melansir dari Pricebook.co.id, berikut 3 rekomendasi hp yang kuat dipakai kebutuhan gaming dengan harga yang terjangkau namun memiliki performa yang unggul dan powerful.

1. Redmi 12

Untuk mengawali daftar yang pertama kami buka dengan Redmi 12 yang menjadi salah sau hp gaming yang memiliki harga yang relatif murah.

Hp ini sudah mendukung jaringan 4G serta memiliki prosessor yang cukup kuat untuk bermain game-game berat seperti PUBG Mobile dan Mobile Legend. Adapun prosesor yang dimiliki hp ini ialah Mediatek Helio G88 serta didukung RAM 8 GB yang semakin membuat pengalaman bermain game di Redmi 12 menjadi lebih menyenangkan.

Selain itu ada tampilan layar dari hp ini yang sudah mendukung resolusi Full HD+ yang menjadikan view dari game yang dimainkan semakin jernih dan enak dipandang.

Untuk spek lebih rinci dari hp ini bisa dilihat di bawah ini:

  • Sistem operasi: Android 13
  • Ukuran layar: 6,79 inci
  • Resolusi layar: 1080 x 2460 piksel
  • Prosesor: Helio G88 (12nm)
  • RAM: 8 GB
  • Memori internal: 256 GB
  • Port USB: Type-C
  • Kapasitas baterai: 5000 mAh

Hp ini dibanderol dengan harga: Rp 2.100.000.

2. Infinix Note 30

Sumber: