Mumpung Masih Bisa! 5 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2023

Mumpung Masih Bisa! 5 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2023

Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah--Gambar diambil dari Freepik

BACA JUGA:Simulasi Angsuran KUR BSI 2023, Pinjaman Mencapai Rp50 Juta Bebas Bunga Cukup Penuhi Syarat Ini!

3. Tunaiku

Merupakan aplikasi yang lebih menekankan teknologi finansial yang menawarkan pinjaman online kepada penggunanya dengan tanpa agunan. Menariknya aplikasi ini telah beroperasi sejak tahun 2014 dibawah naungan PT Bank Amar.

Didalam aplikasinya, hanya bermodalkan KTP kamu sudah bisa mengajukan pinjaman sebesar Rp2 juta sampai dengan Rp20 juta yang dalam proses pengajuannya dilakukan secara online keseluruhan.

4. DanaBijak

DanaBijak bisa menjadi alternatif kamu meminjam uang di pinjaman online tanpa melakuka verifikasi wajah untuk memenuhi syarat pinjamannya.

Dalam aplikasi DanaBijak, beragam penawaran pinjaman cepat cair dengan segala persyaratan yang mudah untuk dipenuhi.

5. Dana Rupiah

Dan yang terakhir dalam daftar ini ialah Dana Rupiah yang menjadi salah satu aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah.

Syarat mengajukan pinjaman pada aplikasi ini terbilang mudah dan tidak gelibet, contoh dari syarat yang ditetapkan aplikasi ini hanyalah meminta kamu untuk mendaftar dan melakukan verifikasi hanya dengan KTP.

BACA JUGA:10 Daftar Aplikasi Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah yang Sudah Terdaftar di OJK

Aplikasi ini juga telah melakukan banyak kerja sama dari bank yang ada di Indonesia sehingga dapat memudahkan proses pencairan dana pinjol.

Jadi itulah 5 aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah terbaru yang dapat kamu pilih salah satu untuk memenuhi kebutuhan atau keperluan ekonomi mendesak kamu. Semoga informasi yang dihadirkan dapat bermanfaat.***

Sumber: