Patut dihindari, Berikut 5 Makanan Paling Berisik

Patut dihindari, Berikut 5 Makanan Paling Berisik

Keripik - Makanan Berisik--

RADAR TEGAL - Beberapa makanan sangat enak untuk disantap, baik mulai yang kriuk maupun yang tidak. Pada artikel ini kami akan memberikan 5 makanan berisik yang pernah dicoba. 

Jika Anda mengunyah pelan pun makanan ini tetap terdengar suaranya. Apalagi jika Anda santap bersama teman-teman itu sangat berisik padahal kalian tidak ngobrol.

Oleh karena itu, jika Anda sedang berkumpul bersama teman-teman atau orang tertinggi yang kalian segani bisa hindari makanan ini. Berikut 5 makanan berisik yang harus kalian ketahui.

5 Makanan berisik teratas

1. Popcorn

Setiap orang memiliki cerita tentang berada di bioskop, menikmati film sampai seseorang di depan Anda memutuskan untuk mulai memakan popcorn mereka. Yang dapat Anda dengar selama 20 menit berikutnya hanyalah derak dan gemerisik yang tidak terlalu membantu Anda fokus pada film.

2. Poppadum's

Bagi pecinta kari mana pun, ini adalah kebisingan yang identik dengan kari dan restoran India. Di mana pun Anda menikmati kari 9 kali dari 10, seseorang akan memesan poppadum. Setelah ini mengikuti beberapa menit orang menghancurkan poppadum mereka menjadi potongan-potongan kecil. Jika Anda yang memesan poppadum, Anda tidak akan memperhatikan kebisingan ini, tetapi bagi siapa pun yang tidak memesannya, Anda dapat bertaruh mereka telah memperhatikan raketnya.

3. Keripik

Ini adalah keluhan umum dari orang-orang yang bekerja di kantor. Suara gemerisik dan berderak menjadi gangguan besar bagi rekan kerja terutama bagi orang-orang yang berada di tengah kesibukan proyek. Keluhan suara biasanya diperparah jika rekan kerja memilih rasa yang sangat berbau seperti keju dan bawang.

4. Kacang

Kacang menerima keluhan yang mirip dengan keripik tentang gemerisik paket dan mengunyah, tetapi kacang menerima satu keluhan khusus; lamanya waktu Anda harus mendengarkan kebisingan. Kebanyakan orang makan sebungkus keripik dalam waktu sekitar 10 menit atau kurang. Kacang bertahan sepanjang hari. Jika anggota keluarga atau rekan kerja memiliki sebungkus besar kacang campuran, Anda akan disuguhi kebisingan sepanjang hari dengan interval acak.

5. Sereal

Sereal disebutkan karena merupakan salah satu makanan yang paling berisik secara konsisten. Anda mengeluarkan suara saat Anda menuangkannya dari kotak, menambahkan susu, memakan sereal, dan menyeruput susu setelah selesai. Sereal juga memiliki bonus tambahan untuk membuat semua orang di sekitar Anda kesal di pagi hari juga.

Sumber: