Mudah! Tanpa Perlu KTP Bisa Ajukan Pinjaman di OVO Dapat Limit Sampai Rp 10 Juta

Mudah! Tanpa Perlu KTP Bisa Ajukan Pinjaman di OVO Dapat Limit Sampai Rp 10 Juta

--

RADAR TEGAL - Kalian pengguna aplikasi OVO dan sedang butuh pinjaman uang? kalian berada pada kondisi yang pas. Rupanya OVO bisa mengatasi solusi masalah kalian tadi dengan fitur OVO Paylater

Yup aplikasi dompet digital OVO Paylater ini bisa Anda manfaatkan sebagai tempat melakukan peminjaman uang dengan cepat. Bahkan kalian tidak akan dihadapkan dengan syarat - syarat yang ribet, apalagi mengharuskan melampirkan KTP.

Yang lebih menggembirakannya lagi, di aplikasi OVO ini kalian bisa mendapatkan limit pinjaman hinggal Rp 10 juta. Pinjaman in bisa kalian pergunakan untuk pembayaran bermacam - macam transaksi, salah satu nya mengangsur kredit.

Lalu apa aja sih persyaratannya? dan bagaimana cara peminjamannya? tak perlu berlama - lama lagi yuk simak terus penjelasannya dalam artikel dari RADAR TEGAL di bawah ini. Disini kami akan membahas cara ajukan pinjaman di OVO tanpa perlu KTP.

BACA JUGA: Cara Mengaktifkan OVO Paylater Terbaru, Ternyata Hanya Butuh Waktu Kurang dari 10 Menit

 

Cara mendaftar OVO Paylater

1. Domisili

Pertama yang perlu kalian ketahui adalah domisili. Dimana rupanya ada persyaratan tersendiri untuk peminjam di aplikasi ini yang mana hanya domisili JABODETABEK, Bandung, dan Surabaya yang bisa melakukan pinjaman.

2. Masa aktif akun

Kedua yang perlu kalian ketahui adalah jika meminjam di aplikasi ini, perlu punya akun OVO yang punya masa aktif minimal 60 hari.

3. Akun OVO kalian telah di Upgrade ke OVO Premier

4. Foto KTP

5. Mengisi identitas diri secara lengkap dan jujur

Sumber: