Sering Dejavu? Ini Merupakan Salah Satu Tanda Kamu Punya Indra Keenam

Sering Dejavu? Ini Merupakan Salah Satu Tanda Kamu Punya Indra Keenam

Ciri seseorang punya indra keenam--

RADAR TEGAL - Orang yang memiliki indra keenam sebenarnya dapat dikenali dengan mudah. Pasalnya orang - orang tersebut punya ciri mudah merasakan hal - hal yang sifatnya tak kasat mata atau sensitif.

Tak semua orang punya indra keenam ini, hanya orang - orang yang terpilih dan dianggap spesial lah yang dianugrahkan dengan kemampuan satu ini. Orang - orang ini biasanya akan punya kepekaan lebih dari orang biasa lainnya.

BACA JUGA: Mitos Weton Setu Legi Tentang Rezeki dan Kekayaan, Sukses Berkelanjutan dan Kaya Finansial?

Salah satu tanda kamu punya indra keenam adalah sering dejavu. Tak hanya itu, tapi masih ada tanda - tanda lainnya yang bisa lebih memastikan apakah diri Anda punya indra keenam ini atau tidak.

Pada artikel RADAR TEGAL di bawah ini akan membahas terkait ciri - ciri seseorang yang punya indra keenam. Apa saja ciri nya? yuk simak terus ya.

 

Ciri seseorang punya indra keenam

1. Bisa merasakan kehadiran orang yang telah tiada

Pertama ciri seseorang yang punya indra keenam dapat dilihat dari tanda yang mana dirinya bisa merasakan akan kehadiran orang yang telah tiada. Yap tentunya kehadiran orang yang telah tiada ini tidak bisa dilihat bahkan dirasakan oleh orang yang tidak punya kemampuan indra keenam tersebut.

2. Merasakan pernah mengalami kejadian serupa atau dejavu

Kedua, ciri orang yang memiliki indra keenam adalah dirinya bisa merakan bahwa ia pernah mengalami kejadian serupa atau yang biasa disebut dengan dejavu. Orang yang mengalami dejavu ini akan merasa seolah - olah ia pernah berada dalam situasi yang sedang ia rasakan, padahal kenyataannya itu kali pertama ia dalam situasi tersebut.

BACA JUGA: Terkenal Keramat, Inilah Mitos Gunung Tertinggi di Jawa Timur Ke 2, Jangan Gunakan Pakaian Merah

3. Sering merasakan bahwa dirinya diperhatikan entitas lain

Ketiga, ada ciri yang menandakan bahwa orang tersebut punya indra keenam yang mana ia bisa merasakan bahwa dirinya diperhatikan oleh entitas lain. Entitas lain yang dimaksudkan ini biasanya berupa kehadiran mahluk halus.

Sumber: