Jaga Keamanan Saat Malam Minggu, Polisi Intensifkan Patroli di Keramaian dan Objek Vital

Jaga Keamanan Saat Malam Minggu, Polisi Intensifkan Patroli di Keramaian dan Objek Vital

Patroli malam hari Polres Tegal Kota--

RADAR TEGAL - Jajaran Polres Tegal Kota berkomitmen memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Hal itu, diwujudkan dalam kegiatan patroli malam hari dengan menyasar sejumlah lokasi yang rawan.

Kapolres Tegal Kota melalui Kasat Samapta AKP Bambang mengatakan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, pihaknya terus melaksanakan patroli bermotor pada malam hari. Utamanya, pada malam Minggu untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan.

"Kita melakukan Patroli di malam hari terutama malam minggu untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat terhadap kejahatan jalanan. Seperti premanisme, balap liar, aksi tawuran dan kejahatan jalanan lainnya,"katanya.

Menurut AKP Bambang, pihaknya tidak ingin underestimate, sehingga patroli dan penjagaan terus ditingkatkan. Apalagi saat akhir pekan, pihaknya mengintensifkan Patroli di pusat keramaian dan objek vital.

"Harapannya tercipta keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kota Tegal,” ungkapnya.

Menurut AKP Bambang, pihaknya tidak hanya sekedar patroli, petugas juga melakukan interaksi dengan masyarakat. Hal itu, memberikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu hati-hati dan waspada karena kejahatan bisa saja mengintai setiap saat.

“Kami mengimbau agar selalu hati-hati dan waspada. Jika menemukan sesuatu yang mencurigakan, silahkan laporkan kepada petugas kepolisian terdekat atau lewat call center 110,”tegasnya. ***

Sumber: