Si Jago Merah Lahap Gudang Toko Material di Brebes

Si Jago Merah Lahap Gudang Toko Material di Brebes

Tim pemadam kebakaran saat proses pemadaman. (Istimewa)--

RADAR TEGAL - Sebuah gudang toko material di Kelurahan Pasarbatang, Kecamatan Brebes dilahap oleh si Jago Merah, Jumat 11 Agustus 2023 dini hari. Kobaran api mulai terlihat sekitar pukul 02.45 WIB.

Dari iformasi yang ada, gudang material itu milik Nur Andriyanto (44). Musibah kebakaran pertama kali diketahui oleh warga setempat yang akan pulang ke rumahnya. Kebetulan berada di samping gudang material.

"Awal mulanya, warga setempat, saudara Aji Setiawan, saat akan tidur di kamarnya, mendengar suara kayu terbakar. Setelah megecek keluar rumah ternyata ada kobaran api dari dalam gudang," ungkap Kapolsek Brebes AKP Mulyono kepada awak media.

Masyarakat setempat sudah berusaha untuk memadamkan kobaran api tersebut. Namun, semakin membesar. Warga kemudian melaporkan kejadian ke Polsek dan tim Damkar Brebes.

"Tidak ada korban jiwa, namun akibat kebakaran tersebut, menyebabkan kerugian materi mencapai Rp15 juta," jelasnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Pos Damkar Brebes, Sugiarto. Setelah mendapatkan laporan kebakaran, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemadaman berupa penyemprotan.

"Kami langsung datang kelokasi setelah mendapatkan laporan sekitar pukul 03.00 WIB. Api berhasil kami padamkan setelah dilakukan penyemprotan. Termasuk pendinginan hingga pukul 06.55 WIB," pungkas.***

Sumber: