Cuma Main Game Bisa Dapatkan Saldo Dana hingga Rp500 Ribu! Mainkan Segera

Cuma Main Game Bisa Dapatkan Saldo Dana hingga Rp500 Ribu! Mainkan Segera

Cara mendapatkan saldo dana gratis hingga Rp500 ribu dengan bermain game-JOYit via Play Store-

BACA JUGA : Cairkan Saldo Dana Rp200.000 Hari Ini, Gratis dan Langsung Masuk Rekening

Anda bisa download atau mengunduh aplikasi JOYit pada Play Store atau App Store secara gratis. Ukurannya juga sangat kecil, yaitu hanya 13 megabyte.

JOYit sendiri sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna dan termasuk dalam 5 peringkat teratas dalam kategori aplikasi hiburan gratis. Anda bisa cek langsung ribuan ulasan tentang aplikasi penghasil dana satu ini.

Dalam aplikasi JOYit, ada beragam cara untuk Anda bisa mendapatkan saldo dana hingga Rp500 ribu salah satunya dengan bermain game.

Anda bisa memainkan permainan yang tersedia dalam aplikasi ini untuk mengumpulkan koin. 

Jika Anda sudah mengumpulkan koin-koin dari hasil bermain game, nantinya koin itu bisa Anda tukarkan untuk mendapatkan diamond di dalam game, saldo dana, hingga bisa ditukarkan dalam bentuk pulsa.

Selain itu, untuk mendapatkan reward tambahan lainnya, ada opsional untuk Anda mengundang teman. Semakin banyak Anda mengundang teman, maka akan semakin banyak hadiah yang akan Anda dapatkan.

Bermain dalam aplikasi ini tidak akan membosankan, sebab Anda bisa memainkannya dengan teman Anda. 

Selain itu, pilihan permainannya juga ada beragam yang bisa Anda coba. Mulai dari permainan strategi, puzzle, petualangan, arcade, casual, dan masih banyak lagi.

Banyak misi baru dalam aplikasi tersebut yang pastinya tidak akan membuat Anda bosan. Tidak hanya itu, ada juga event e-sports yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar.

Demikian informasi tentang cara mendapatkan saldo dana hingga Rp500 ribu hanya dengan bermain game. Pastikan Anda rajin untuk memainkan game dalam aplikasi ini, untuk mendapatkan semakin banyak koin dan reward lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Sumber: