Harga Murah Kualitas Bukan Main, Berikut Review Spesifikasi Redmi Note 10

Harga Murah Kualitas Bukan Main, Berikut Review Spesifikasi Redmi Note 10

Redmi Note 10--

RADAR TEGAL - HP biasanya mempunyai kualitas bagus jika harganya yang cukup mahal. Namun pada merek satu ini bisa kalian dapatkan HP murah dengan kualitas yang mampu bersaing di kelasnya. Hp tersebut adalah Redmi Note 10 yang cukup baik dan tampilannya yang modern.

Jika kalian tidak percaya, akan kami berikan review spesifikasi dari Redmi Note 10 yang harus diketahui. HP ini sangat cocok untuk kalian yang mempunyai budget minim. 

Spesifikasi Redmi Note 10

1. Performa

Untuk masalah performa, hp Redmi Note 10 ini sudah menggunakan chipset yang dirasa sudah cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aktivitas yang cukup berat. Misalnya saja untuk bermain game.

 

Bermain game dengan perangkat yang satu ini memang bukan perkara yang sulit karena chipset Snapdragon 678 yang sudah tersemat di dalamnya. Belum lagi, bantuan RAM ponsel ini juga sangat berguna untuk kelancaran berbagai aktivitas berat.

Benar, RAM ponsel ini memang sudah 4 GB. Dan terdapat variasi 6 GB juga bagi yang mau mendapatkan kelancaran yang lebih lagi. Namun, sebagai konsekuensinya harganya tentu saja lebih tinggi.

2. Layar

Layar yang ponsel ini gunakan juga sudah memiliki kualitas yang sangat baik. Ini berkat panel Super AMOLED besutan Samsung yang sudah terpasang dengan sempurna di dalam ponsel ini.

Selaras dengan itu, kualitas warna yang akan keluar dari layar hp Redmi Note 10 ini tentu saja akan jadi sangat baik juga. Dan jangan lupakan Corning Gorilla Glass 3 yang menjadi pelindung ponsel ini.

Siapapun yang menggunakannya dijamin akan jadi lebih aman jika dibandingkan dengan proteksi-proteksi jenis lainnya. Selain itu, ponsel ini juga mempunyai ukuran layar yang sangat pas sekali di genggaman. Ini karena ponsel ini ukurannya sudah 6,43 inch.

3. Kamera

Untuk urusan kamera, ponsel ini juga sudah sudah dilengkapi dengan yang resolusinya sangat baik. Terutama untuk kamera belakang ponsel ini. Terdapat 4 kamera di belakang ponsel Redmi Note 10  ini.

Sumber: