Modal KTP Doang, Pinjol BRI Tanpa Jaminan 15 Menit Langsung Cair Rp25 Juta

Modal KTP Doang, Pinjol BRI Tanpa Jaminan 15 Menit Langsung Cair Rp25 Juta

--

RADAR TEGAL - Pinjaman online alias pinjol BRI tanpa jaminan 15 menit langsung cair. Hanya dengan modal KTP, kita bisa mengajukan kredit Rp25 juta.

Mau tahu syarat-syarat dan cara pengajuan pinjamannya, simak saja artikel ini sampai selesai. Bagi para nasabah yang butuh modal dengan, cepat vtentu ini menjadi kabar gembira.

Utamanya bagi nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI). Karena sekarang kita bisa mengajukan pinjol BRI hingga Rp25 juta tanpa jaminan.

Pinjol BRI ini bernama Pinang, yang bisa kita akses melalui smartphone tanpa harus susah-susah datang ke bank. Pengajuan pinjol BRI ini pun relatif singkat, hanya butuh waktu sekitar 15 menit.

Itu pun ditung dari mulai pendaftaran sampai pencairan pinjamannya sesuai dengan plafon yang kita ajukan. Syarat pinjol BRI jini uga sangat mudah dan tidak seribet pinjaman lainnya.

Syarat pengajun pinjol BRI tanpa jaminan

Untuk mengajukan pinjol BRI tersebut, kita hanya perlu mempersiapkan dan memastikan persyaratan-persayaratan di bawah ini terpenuhi, di antara:

1. Warga Negara Indonesia.

2. Memiliki e-KTP/KTP yang masih berlaku.

3. Berusia minimal 21 tahun/sudah menikah, maksimal 54 tahun.

4. Memiliki penghasilan tetap atau memiliki usaha yang menghasilkan.

5. Memiliki handphone/smartphone dengan sistem operasi android yang terkoneksi dengan jaringan internet dengan nomor GSM atau CDMA yang terdaftar.

Cara mengakses pengajuan pinjaman 

Dengan pinjol BRI tanpa jaminan ini, PT Bank Rakyat Indonesia menyediakan plafon pinjaman antara Rp500 ribu sampai Rp25 juta di Pinang.

Sumber: