Terbukti Membayar hingga Rp50.000! Berikut 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang Bisa Anda Coba

Terbukti Membayar hingga Rp50.000! Berikut 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang Bisa Anda Coba

source screenshoot--

RADAR TEGAL - Dana adalah salah satu dompet digital yang paling populer di Indonesia. Selain mudah digunakan, Saldo Dana juga menawarkan berbagai fitur menarik.

Seperti transfer uang, top up pulsa, dan pembayaran online. Namun, tahukah Anda bahwa Anda juga bisa mendapatkan saldo Dana secara gratis?

Ya, ada beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan saldo Dana secara gratis. Aplikasi-aplikasi ini menawarkan berbagai tugas yang bisa Anda selesaikan untuk mendapatkan poin.

Dan poin-poin tersebut yang nantinya bisa Anda tukarkan dengan saldo Dana. Berikut adalah 5 aplikasi penghasil saldo Dana yang terbukti membayar hingga Rp50.000:

 

  1. Cashzine

Cashzine adalah aplikasi penghasil uang yang bisa Anda gunakan untuk membaca berita, menonton video, dan menyelesaikan survei.

Untuk setiap tugas yang Anda selesaikan, Anda akan mendapatkan poin. Poin-poin tersebut kemudian bisa Anda tukarkan dengan saldo Dana, pulsa, voucher belanja, dan hadiah lainnya.

 

  1. Buzz Break

Buzz Break adalah aplikasi penghasil uang yang mirip dengan Cashzine. Anda bisa mendapatkan poin dengan membaca berita, menonton video, dan menyelesaikan survei.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan poin dengan mengundang teman untuk bergabung dengan Buzz Break.

 

  1. ClipClaps

ClipClaps adalah aplikasi penghasil uang yang bisa Anda gunakan untuk menonton video, bermain game, dan mengundang teman.

Untuk setiap video yang Anda tonton, Anda akan mendapatkan poin. Poin-poin tersebut kemudian bisa Anda tukarkan dengan saldo Dana, pulsa, voucher belanja, dan hadiah lainnya.

 

  1. Whaff Rewards

Sumber: