Tak Hanya Bermakna Buruk, Rupanya Cicak Berbunyi Juga Menandakan Akan Datangnya Hal Baik

Tak Hanya Bermakna Buruk, Rupanya Cicak Berbunyi Juga Menandakan Akan Datangnya Hal Baik

Mitos suara cicak yang bermakna baik--

RADAR TEGAL - Mungkin mitos terkait suara cicak ini telah tersebar di seluruh kalangan masyarakat. Namun menurut kebanyakan orang suara yang dikeluarkan cicak ini menandakan sesuatu yang buruk akan atau sedang terjadi.

Rupanya suara cicak tersebut tak selalu bermakna buruk. Pasalnya cicak berbunyi juga menandakan akan datangnya hal baik.

Mungkin sebagian orang belum banyak yang tau akan hal ini. Jadi pada artikel dari RADAR TEGAL kali ini kami akan membahasnya untuk Anda.

Yuk simak terus!

BACA JUGA: 3 Mitos Unik Gua Sunyaragi di Cirebon, Ada Lorong yang Dipercaya Bisa Tembus sampai Ke China dan Mekkah

 

Makna baik dari suara yang dikeluarkan cicak 

1. Atas

Pertama, ada makna baik dari cicak yang konon mengeluarkan suara dari arah atas. Hal tersebut rupanya punya makna yang menjadi penanda akan datangnya rezeki yang melimpahkan diri sang pendengar.

Selain itu, suara cicak yang terdengar dari arah atas juga bermakna akan terwujudnya segala hal yang sudah kalian dampakan sejak lama.

2. Selatan

Kedua, ada suara cicak yang arah bunyinya dari Selatan. Hal tersebut rupanya memiliki pemaknaan baik berupa kalian akan berjumpa dengan teman atau kerabat yang telah lama tidak berjumpa dengan Anda.

BACA JUGA: Mitos dan Misteri Gunung Rinjani, Benarkah Merupakan Tempat Bersemayam Dewi Anjani yang Terkutuk

3. Barat

Sumber: